home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun akan Jadi ‘Kekasih’ Mantan Member AKB48 di Single Jepang Pertamanya!

Jumat, 18 Maret 2016 11:11 by citra09 | 3168 hits
Kyuhyun akan Jadi ‘Kekasih’ Mantan Member AKB48 di Single Jepang Pertamanya!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Sukses debut sebagai penyanyi solo di Korea, member Super Junior, Kyuhyun tak berhenti sampai di situ saja. Pasalnya, salah satu main vocal Super Junior ini dikonfirmasi akan merilis lagu berbahasa Jepang pertamanya!

Berdasarkan SM Entertainment, Kyuhyun akan merilis single Jepang pertamanya yang berjudul ‘Celebration ~Bridge to You~’. Rencananya, lagu tersebut akan dirilis pada 25 Mei mendatang, dan untuk video musiknya, Kyuhyun akan menggaet mantan member AKB48, yaitu Kawaei Rina.

Dalam video musiknya, Kawaei Rina nantinya akan berperan sebagai kekasih Kyuhyun, seperti yang terlihat dalam versi pendek video tersebut yang telah dirilis. Dalam video, keduanya terlihat berkencan bersama layaknya sepasang kekasih.

Setelah menyelesaikan syuting video musiknya, Kyuhyun pun menuturkan, “Sangat hebat melihat Kawaei bisa mengerti apa yang aku ucapkan meskipun bahasa Jepangku belum lancar. Ini adalah kali pertamaku akting dengan aktris Jepang. Aku banyak menikmati hal seru saat syuting.”

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Sementara Kawaei Rina juga menuturkan pengalaman serunya syuting bareng Kyuhyun Super Junior. “Aku terkejut Kyuhyun lancar berbahasa Jepang. Aku sangat pemalu dengan orang yang baru kukenal, jadi syuting adegan saat kami mengobrol cukup sulit. Tetapi karena kami berbicara tentang memasak, aku bisa menikmati obrolan kami.”

Yuk simak versi pendek video musiknya berikut ini: 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)