home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul YoonA SNSD, Giliran Jonghyun SHINee Pamer Suara Merdunya Lewat ‘SM Station’!

Jumat, 18 Maret 2016 10:14 by citra09 | 1782 hits
Susul YoonA SNSD, Giliran Jonghyun SHINee Pamer Suara Merdunya Lewat ‘SM Station’!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Proyek baru SM Entertainment yang akan merilis sebuah single digital setiap minggunya masih berjalan lancar. Berbagai artis berbakat pun telah mengisi channel di mana lagu tersebut akan dirilis, yang diberi nama ‘SM Station’ atau ‘Station’.

Menyusul YoonA SNSD yang minggu lalu telah merilis single digital berjudul ‘Deoksugung Stonewall Walkaway’, dengan menggaet grup indie 10cm, kini giliran salah satu member SHINee, yaitu Jonghyun yang gantian mengisi channel ‘Station’.

Pada Jumat (18/03), Jonghyun merilis sebuah lagu dengan nuansa jazz dan soulful berjudul ‘Your Voice’. Tak sendirian, pelantun ‘End of the Day’ ini pun menggaet penyanyi Heritage sebagai rekan duetnya di lagu tersebut.

Yap, dan tak perlu diragukan lagi, perpaduan vokal emas Jonghyun dan Heritage pun terharmonisasi dengan sangat baik di lagu ini, ditambah dengan nuansa soulful yang sangat terasa. Lagu jazz dengan sentuhan R&B ini pun dipastikan akan membangun mood baik siapapun yang mendengarkannya.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Sementara itu, channel ‘Station’ kini telah diisi oleh banyak penyanyi berbakat, baik artis SM maupun di luar SM yang berkolaborasi dengan beberapa produser dan musisi. Beberapa di antaranya adalah Taeyeon SNSD, D.O EXO, Yoon Mi Rae, Wendy Red Velvet, dan YoonA SNSD.

Yuk simak lagunya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)