SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, 'Law of the Jungle' Selanjutnya akan Jadi Edisi Spesial Wanita?

Jumat, 18 Maret 2016 10:16 by soli | 1818 hits
Wow, 'Law of the Jungle' Selanjutnya akan Jadi Edisi Spesial Wanita?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah Sojin Girl's Day dan Kangnam M.I.B dikabarkan akan ikut bergabung, pada Rabu (16/3) perwakilan SBS kembali mengumumkan sejumlah nama yang akan ikut beraksi di tengah hutan di 'Law of the Jungle' terbaru, menyusul edisi Tonga yang saat ini sedang tayang.

Hal yang membuat program reality petualangan ini semakin menarik dan tak biasa ialah bintang tamunya! Dikonfirmasi bahwa Oh Hayoung A Pink, komedian cantik Kim Jimin, aktris Choi Song Hyun dan Choi Yoon Young merupakan nama-nama yang juga akan ikut menaklukkan hutan bersama Sojin Girl's Day dan Kangnam M.I.B.

Melihat deretan nama-nama tersebut, ini pertama kalinya 'Law of the Jungle' dapat dikatakan sebagai edisi bintang tamu spesial wanita mengingat sebelumnya belum pernah merekrut selebriti wanita sebanyak ini dalam satu waktu, tidak termasuk Kangnam pastinya.

Tak cuma karena mereka wanita, beberapa dari mereka yang bukan selebriti yang sudah dikenal di ranah program variety, membuat edisi ini semakin spesial, seperti misalnya keikutsertaan Oh Hayoung dari grup A Pink.

Biasanya Jung Eunji atau Yoon Bomi yang dipekirakan akan ikut program seperti ini, namun kali ini Oh Hayoung yang berkesempatan memberi suasana baru di dunia variety. Juga kedua aktris yang pastinya ini pengalaman baru bagi mereka.

Baca juga: Sederet Seleb Korea Beri Ucapan Selamat Atas Kembalinya Kim Byung Man ke 'Law of the Jungle'

"Mengingat kehidupan di hutan sangat sulit, kami menentukan anggota (bintang tamu) yang (memang) punya keinginan untuk pergi (ke hutan) terlebih dahulu. Kangnam (pernah) punya pengalaman di hutan dan (kali ini) ia akan membantu Kim Byung Man," kata sang perwakilan mengenai bintang tamunya yang didominasi oleh para wanita.

Kemudian meski keberangkatan tim pertama pada 20 Maret sudah dikonfirmasi, namun tempat tujuan yang berada kabarnya di salah satu wilayah Pasifik itu belum juga bisa dipastikan, "Mungkin saja di Papua Nugini, tapi ini belum pasti."

Wah, bagaimana ya aksi mereka di hutan nanti, Dreamers?

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)