SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Hidup Susah, Sojin Girl's Day akan Jadi Konsultan Keluarga di 'Let Me Home'

Jumat, 18 Maret 2016 13:14 by soli | 1258 hits
Pernah Hidup Susah, Sojin Girl's Day akan Jadi Konsultan Keluarga di 'Let Me Home'
Image source: Bando Optic

DREAMERS.ID - Setelah dikonfirmasi menjadi bintang tamu 'Law of the Jungle' edisi Pasifik, datang lagi kabar dari Sojin Girl's Day yang akan bergabung di program variety lainnya.

Sojin baru saja dikonfirmasi akan menjadi MC di program tebaru tvN, 'Let Me Home', bersama Kim Young Man dan Lee Tae Ran. Juga kemungkinan bersama Lee Chun Hee yang masih dalam tahap diskusi untuk bergabung.

Dengan motto "Keluarga dapat berubah jika ruang hidupnya diubah", 'Let Me Home' merupakan program di mana keempat MC atau pembawa acara akan membantu mencari solusi-solusi untuk sebuah keluarga yang memiliki kondisi hidup yang sulit, beberapa di antaranya karena struktur rumah yang kacau, komunikasi yang jarang terjadi, atau rumah nenek dan kakek yang berubah jadi seperti tempat penitipan anak.

'Let Me Home' merupakan program kedua dari leader grup Girl's Day ini berperan sebagai pembawa acara setelah program MBC 'Idol School' 2014 lalu. Di program yang juga dikenal dengan nama 'Home Make Over Show for Family' ini, keempat pembawa acara memilki perannya masing-masing.

Lee Ta Ran dengan sense interiornya dan Lee Chun Hee yang memang punya passion membuat furniture akan bertanggung jawab pada bangunan rumah, sedangkan Kim Yong Man dan Sojin akan lebih berperan mendekati anggota keluarga.

Baca juga: Sojin Girl's Day Juga Dikonfirmasi Pacaran dengan Eddy Kim

Kim Young Man akan berperan sebagai pendengar seluruh kisah keluarga dan Sojin yang pernah hidup susah saat mengejar karir bernyanyinya, akan menggunakan pengalamannya tersebut untuk memberikan solusi pada keluarga yang hadir. 

Produser program menjelaskan alasan dipilihnya Sojin untuk ikut bergabung dalam program ini dengan menuturkan, "Sojin, yang pernah berhasil mengatasi lingkungan yang sulit dan menjadi seorang penyanyi, akan sanggup menghubungkan (dirinya) dengan kesulitan-kesulitan hidup yang dihadapi para keluarga."

Saat ini 'Let Me Home' sedang mengumpulkan keluarga-keluarga dengan kisah unik dan memiliki kesulitan hidup melalui website resminya. Bersamaan dengan tanggal perilisan 'My New Sassy Girl' di Cina, 'Let Me Home' mulai tayang 22 April mendatang.

Kamu jadi penasaran juga kan, Dreamers?

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)