home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Hidup Susah, Sojin Girl's Day akan Jadi Konsultan Keluarga di 'Let Me Home'

Jumat, 18 Maret 2016 13:14 by soli | 1505 hits
Pernah Hidup Susah, Sojin Girl's Day akan Jadi Konsultan Keluarga di 'Let Me Home'
Image source: Bando Optic

DREAMERS.ID - Setelah dikonfirmasi menjadi bintang tamu 'Law of the Jungle' edisi Pasifik, datang lagi kabar dari Sojin Girl's Day yang akan bergabung di program variety lainnya.

Sojin baru saja dikonfirmasi akan menjadi MC di program tebaru tvN, 'Let Me Home', bersama Kim Young Man dan Lee Tae Ran. Juga kemungkinan bersama Lee Chun Hee yang masih dalam tahap diskusi untuk bergabung.

Dengan motto "Keluarga dapat berubah jika ruang hidupnya diubah", 'Let Me Home' merupakan program di mana keempat MC atau pembawa acara akan membantu mencari solusi-solusi untuk sebuah keluarga yang memiliki kondisi hidup yang sulit, beberapa di antaranya karena struktur rumah yang kacau, komunikasi yang jarang terjadi, atau rumah nenek dan kakek yang berubah jadi seperti tempat penitipan anak.

'Let Me Home' merupakan program kedua dari leader grup Girl's Day ini berperan sebagai pembawa acara setelah program MBC 'Idol School' 2014 lalu. Di program yang juga dikenal dengan nama 'Home Make Over Show for Family' ini, keempat pembawa acara memilki perannya masing-masing.

Lee Ta Ran dengan sense interiornya dan Lee Chun Hee yang memang punya passion membuat furniture akan bertanggung jawab pada bangunan rumah, sedangkan Kim Yong Man dan Sojin akan lebih berperan mendekati anggota keluarga.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Kim Young Man akan berperan sebagai pendengar seluruh kisah keluarga dan Sojin yang pernah hidup susah saat mengejar karir bernyanyinya, akan menggunakan pengalamannya tersebut untuk memberikan solusi pada keluarga yang hadir. 

Produser program menjelaskan alasan dipilihnya Sojin untuk ikut bergabung dalam program ini dengan menuturkan, "Sojin, yang pernah berhasil mengatasi lingkungan yang sulit dan menjadi seorang penyanyi, akan sanggup menghubungkan (dirinya) dengan kesulitan-kesulitan hidup yang dihadapi para keluarga."

Saat ini 'Let Me Home' sedang mengumpulkan keluarga-keluarga dengan kisah unik dan memiliki kesulitan hidup melalui website resminya. Bersamaan dengan tanggal perilisan 'My New Sassy Girl' di Cina, 'Let Me Home' mulai tayang 22 April mendatang.

Kamu jadi penasaran juga kan, Dreamers?

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)