home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Jamie Dornan ‘Fifty Shades of Grey’ Dikaruniai Seorang Bayi Perempuan

Jumat, 18 Maret 2016 12:00 by Dits | 2493 hits
Selamat! Jamie Dornan ‘Fifty Shades of Grey’ Dikaruniai Seorang Bayi Perempuan
Image source: everythingj

DREAMERS.ID - Jamie Dornan is a father again! Yup, kebahagiaan sedang menghampiri aktor ‘Fifty Shades of Grey’, Jamie Dornan. Pasalnya sang istri Amelia Warner baru saja melahirkan anak kedua mereka.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, seorang sumber mengatakan pada ET Online kalau bayi yang dilahirkan di kota London tersebut berjenis kelamin perempuan. Fakta kelahiran anak kedua Jamie dan Amelia diperkuat saat aktris asal Inggris tersebut tampak sudah langsing ketika terlihat di kawasan Notting Hill, London beberapa waktu lalu.

Wanita 33 tahun itu terlihat berjalan-jalan dengan sebuah kereta dorong bayi merek Bugaboo di Notting Hill. Amelia menebar senyuman selama berjalan-jalan di London, ia terlihat cantik mengenakan kemeja putih longgar dipasangkan dengan mantel hitam dan jeans.


image source: dailymail.com

Tak banyak informasi yang diperoleh dari kelahiran anak kedua Jamie dan Amelia. Seperti diketahui pasangan yang menikah pada tahun 2013 bersamaan dengan lahirnya puteri pertama mereka Dulcie ini memang dikenal tertutup soal kehidupan pribadi mereka. Namun, kabar yang beredar dengan lahirnya anak kedua ini menambah kebahagiaan bagi keluarga kecil mereka.

Baca juga: 5 Selebriti Ini Pernah Dapatkan Bayaran Rendah Meski Filmnya Sukses!

Sementara itu, saat ini Jamie diketahui berada di Kanada untuk melakukan syuting ‘Fifty Shades of Darker’. Jamie terlihat bersama dengan lawan mainnya Dakota Johnson di jalanan Toronto untuk merampungkan film yang dijadwalkan akan tayang di bioskop AS pada tanggal 10 Februari 2017.

Congrats, Jamie!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)