SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai Alami Cidera Kaki, Bagaimana Nasib Kehadirannya di Konser Final EXO Planet #2 The EXO’luXion’?

Jumat, 18 Maret 2016 15:15 by tyassss | 2387 hits
Kai Alami Cidera Kaki, Bagaimana Nasib Kehadirannya di Konser Final EXO Planet #2 The EXO’luXion’?
Image source: Instiz.net

DREAMERS.ID - Setelah mengunjungi berbagai belahan dunia dalam rangkaian tur konsernya yang bertajuk EXO Planet #2 The EXO’luXion, sebantar lagi EXO siap untuk menggelar konser penutupnya di negara asal mereka yaitu Korea Selatan tepatnya di kota Seoul.

Namun sayang, berita kurang menyenangkan datang dari salah satu membernya yaitu Kai. Member yang ditugaskan sebagai penari utama ini malah justru mengalami cedera pada bagian kakinya yang tidak sengaja terjadi pada saat latihan.

Tentu ini membuat para EXO-L merasa khawatir dan tentunya sangat menyayangkan jika Kai tidak bisa berpartisipasi dalam konser final ini. Tetapi, pihak SM Entertainment selaku agensi akhirnya memberikan sedikit angin segar dengan menyatakan cowok bernama Kim Jong In ini dapat bergabung di konser tersebut dengan satu syarat.

“Kai akan berpartisipasi dalam konser encore ini dengan mengurangi koreografi sebanyak mungkin. Dia tidak akan dapat melakukan koreografi yang agresif seperti biasa. Dia akan menjalani perawatan dan beristirahat setelah konsernya selesai.” ujar agensi.

Meski ditengah usahanya untuk tetap bisa mengikuti konser, Kai tetap merasa sedih dan kecewa karena tidak bisa menampilkan secara total kepada seluruh fans akibat kecelakaan kecil yang dialaminya. “Aku akan segera sembuh dan bekerja keras menjadi lebih baik kedepannya,” tulis Kai di situs official EXO.

Sementara itu, EXO akan menggelar rangkaian konser terakhir dari ‘EXO Planet # 2 The EXO'luXion’ pada 18 hingga 20 Maret 2016 di di Seoul Olympic Park. Anyway, cepat sembuh Kai!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    George Michael tutup usia tepat di hari Natal tahun lalu. Namun jenazahnya tak langsung dimakamkan terkait penyelidikan atas kematiannya. Kini setelah tiga bulan berlalu, akhirnya tubuh penyanyi asal Inggris tersebut dimakamkan di London pada Rabu (29/3) waktu setempat....
  • HOT !
    Paskah melepas masa lanjangnya pada Januari lalu, tampaknya Rain tak ingin berlama lama santai. Salah satu aktor populer Korea ini dikabarkan siap kembali para penggemarnya dengan sebuah proyek layar lebar berjudul ‘Uhm Bok Dong’....
  • HOT !
    Salah satu proyek duet idola K Pop yang terbilang sukses adalah duo Trouble Maker, yang menggabungkan HyunA eks 4 Minute dan Hyunseung eks BEAST. Duo bentukan Cube Entertainment ini kabarnya akan segera comeback namun dengan formasi berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)