SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerai Dari Lembu Wiworo Jati, Masayu Anastasia Dapat Hak Asuh Anak

Jumat, 18 Maret 2016 19:10 by Dits | 2592 hits
Cerai Dari Lembu Wiworo Jati, Masayu Anastasia Dapat Hak Asuh Anak
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Rumah tangga Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati akhirnya berakhir pada putusan cerai. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan gugatan perempuan kelahiran 19 Januari 1984 itu.

"Hasil putusannya, alhamdulillah gugatan gue dikabulkan. Sudah. Perasaan juga alhamdulillah lega, ini jalan yang terbaik," ujar Masayu ditemui KapanLagi usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (17/3) kemarin.


image source: kapanlagi.com

Dalam sidang tersebut juga ditetapkan kalau hak asuh anak jatuh ke tangan Masayu. Namun Lembu juga masih diberi kesempatan bila sewaktu-waktu ingin bertemu dengan buah hatinya yang bernama Samara Anaya Amandari.

"Kalau hak asuh anak itu kan memang di bawah 12 tahun harus ikut ibu ya berdasarkan dengan fakta-fakta yang kita sampaikan di pengadilan dan itu semua terbukti. Tapi untuk kapanpun Lembu mau ketemu anaknya, kapanpun dia mau pergi, kita sangat welcome," lanjut Masayu.

Keputusan cerai ini cukup melegakan Masayu yang memang sudah lama ingin berpisah dari Lembu. "Yang pasti sekarang jauh lebih lega, ini hari yang sangat gue tunggu," tambah Masayu.

Ia juga mengaku tak terlalu terbebani dengan statusnya sebagai seorang janda. Sebab menurutnya, saat ini ia lebih fokus dengan urusan pekerjaan dan perkembangan anak.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)