SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Sarang Menitikan Air Mata Saat Ucapkan Selamat Tinggal di 'Superman Returns'

Jumat, 18 Maret 2016 22:14 by astikarinaap | 4707 hits
Keluarga Sarang Menitikan Air Mata Saat Ucapkan Selamat Tinggal di 'Superman Returns'
Image source: American To

DREAMERS.ID - Setelah tiga tahun syuting bersama, Chu Sung Hoon dan Sarang akhirnya mengucapkan selamat tinggal pada acara yang paling digemari, 'Superman Returns'. Jelang penayangan episode terakhir bersama keluarga kecil ini, beberapa foto cuplikannya pun telah dirilis.

Dalam foto yang dirilis, terlihat keluarga Chu membagikan makanan gratis kepada para fansnya yang datang ke lokasi syuting dengan membuat restoran spesial bernama 'Chuvely'. Mereka menyajikan makanan seperti pasta dingin dan nasi hayashi gratis, yang dibuat sendiri oleh Yano Shiho.


Image source: KBS

Para fans lalu berkumpul dan mengatakan ‘I love You’ untuk keluarga ini. Yano Shiho tak dapat menahan air matanya, ia begitu terharu mendapat kejutan itu. Sementara Chu Sung Hoon mencoba terlihat tegar dan tetap tenang di depan putrinya, Sarang.

Baca juga: Yeay, Reality Show Baru Keluarga Chu Sarang 'Superman Returns' Rilis Jadwal Tayang!

Namun, perpisahan tetaplah hal yang sulit untuk diucapkan. Kebersamaan mereka selama tiga tahun tak bisa dengan mudah berakhir. Ketika acara perpisahan bersama para staf termasuk penulis naskah dan produser 'Superman Returns', Chu Sung Hoon tak dapat menahan air matanya dan menangis ketika pamit meninggalkan acara. “Aku selalu bersyukur bisa bersama kalian. Aku sangat bahagia bersama Sarang selama tiga tahun ini.”

Setelah Song triplets, Sarang juga ikut tinggalkan The Return of Superman. Banyak fans yang sedih namun mereka harus memaklumi bahwa Sarang harus segera masuk sekolah dan menjalani kehidupannya sebagai anak biasa. Buat kamu para penggemar Sarang, jangan lupa nonton episode penuh haru ini yang akan tayang tanggal 20 Maret nanti ya! :)

(akap)  

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)