home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Dikonfirmasi akan Rilis Full Album dan Gelar Konser Solo Berskala Besar!

Sabtu, 19 Maret 2016 10:14 by citra09 | 2818 hits
Taeyeon SNSD Dikonfirmasi akan Rilis Full Album dan Gelar Konser Solo Berskala Besar!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Kabar baik untuk para penggemar salah satu member sekaligus leader SNSD, Taeyeon. Sukses debut dengan merilis mini album perdananya yang bertajuk ‘I’ pada tahun 2015 lalu, Taeyeon kini dikonfirmasi akan merilis full album pertamanya di tahun ini!

Berdasarkan laporan yang dikutip Soompi, Taeyeon akan merilis full album atau studio album pertamanya pada April mendatang. Tak hanya akan merilis full album, pelantun ‘Rain’ ini bahkan juga dikonfirmasi akan menggelar konser solo pertamanya!

Jika waktu perilisan albumnya belum bisa dipastikan, maka tanggal konser solo Taeyeon ini telah diumumkan. Berdasarkan pihak SM Entertainment, konser solo Taeyeon tersebut akan digelar pada 23 dan 24 April mendatang, bertempat di Bangi-dong, Olympic Park Hall, Seoul.

Meski sebelumnya telah menggelar konser solo di SMTOWN COEX Artium di Samseong-dong, Seoul, namun konser tersebut hanya konser berskala tak terlalu besar yang merupakan bagian dari rangkaian konser kecil yang digelar SM Entertainment bertajuk ‘The Agit’, di mana beberapa artis SM lainnya juga melakukan hal yang sama.  

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Konser solo Taeyeon pada April mendatang nantinya merupakan sebuah konser yang akan berskala besar dan benar-benar akan menjadi sebuah konser solo milik Taeyeon. Taeyeon pun sepertinya bersiap semakin membangun namanya sebagai ‘Taeyeon’ sang penyanyi solo, yang berbeda seperti saat dirinya berpromosi sebagai main vocal dari SNSD.

Dengan demikian, ini merupakan full album pertama Taeyeon setelah sebelumnya merilis mini album debutnya yang bertajuk ‘I’. Lewat album ‘I’, Taeyeon memang semakin diakui prestasinya dengan berhasil meraih trofi penghargaan akhir tahun.

Siapa yang antusias menantikan album solo Taeyeon?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)