SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masalah Keamanan Jadi Alasan Utama Batalnya Jumpa Fans Big Bang di Cina?

Sabtu, 19 Maret 2016 12:11 by citra09 | 2687 hits
Masalah Keamanan Jadi Alasan Utama Batalnya Jumpa Fans Big Bang di Cina?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Usai resmi menutup gelaran konser tur dunianya yang bertajuk ‘MADE’, Big Bang kini disibukkan dengan gelaran tur jumpa fansnya di beberapa kota di Tiongkok. Namun sayangnya, jumpa fans yang salah satunya juga telah dijadwalkan akan digelar di Wuhan, Cina terpaksa dibatalkan.

Berdasarkan salah satu media lokal Cina, Cnhubei, kepolisian Wuhan melaporkan bahwa jumpa fans Big Bang yang akan digelar pada 27 Maret mendatang telah dibatalkan. Alasan pembatalan ini pun kabarnya disebabkan karena masalah keamanan yang sepertinya tak akan bisa terkendali.

Kota Wuhan dilaporkan tak mengizinkan Big Bang untuk tampil di lokasi yang akan dipakai untuk jumpa fans, yaitu Gwangwi Sports Center karena kapasitasnya yang terbatas dan juga masalah keamanan. Venue tersebut kabarnya terlalu kecil untuk menggelar event sebesar jumpa fans tersebut.

Baca juga: Pendapatan YG Entertainment Turun Usai BIGBANG Resmi Hiatus

“Banyak perhatian tertuju pada event tersebut secara online bahkan saat penjualan tiketnya belum dimulai. Gwangwi Sports Center hanya bisa menampung 3000 sampai 4000 penonton. Namun, sekitar 10 ribu penonton diperkirakan akan membeli tiket,” ungkap pihak kepolisian Wuhan, dikutip Allkpop.

Hal ini pun membuktikan bahwa betapa antusiasnya para fans ingin menyaksikan jumpa fans Big Bang, serta begitu populernya grup pelantun ‘Sober’ ini di Tiongkok. Alasan keamanan yang tak bisa terkendali tersebut lah yang akhirnya sampai pada keputusan bahwa jumpa fans Big Bang harus dibatalkan.

(ctr)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)