home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda Usia 17 Tahun, Ken Zhu ‘Meteor Garden’ Akhirnya Resmi Nikahi Sang Kekasih

Sabtu, 19 Maret 2016 11:20 by Dits | 7906 hits
Beda Usia 17 Tahun, Ken Zhu ‘Meteor Garden’ Akhirnya Resmi Nikahi Sang Kekasih
image source: jpopasia

DREAMERS.ID - Setelah pemeran Hue Ce Lei alias Vic Chou resmi menikahi sang kekasih Reen Yu pada November 2015 lalu. Kini salah satu anggota F4 ‘Meteor Garden’ lainnya, Ken Zhu juga dikabarkan resmi menikahi sang kekasih meski memiliki perbedaan usia yang terpaut cukup jauh yaitu 17 tahun.

Dikutip dari laman JPop Asia, Ken Zhu telah menikahi seorang aktris asal Tiongkok yang masih berusia 20 tahun. Aktris cantik tersebut bernama Han Wenwen. Pernikahan keduanya diketahui setelah menyerahkan formulir pendaftaran pernikahan pada hari Rabu (16/3) lalu.


image source: jpopasia

Untuk mendaftarkan pernikahan mereka diperkirakan memakan waktu yang cukup lama, pasalnya Ken dan Wen Wen berasal dari negara yang berbeda. Seperti diketahui pria 37 tahun itu memiliki kewarganegaraan Taiwan, sementara Wen Wen berasal warga Tiongkok.

Sebelumnya memang banyak yang telah menduga kalau pasangan tersebut telah meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Beberapa waktu lalu keduanya sempat diketahui tengah menghabiskan waktu bersama di Bangkok, Thailand. Banyak orang yang yakin kalau saat itu Ken dan Wen Wen sedang berbulan madu.

Baca juga: Selain Christian Bautista, Ada 5 Seleb Terkenal Yang Menikah Juga di Bali

Sementara itu tidak banyak informasi yang diterima mengenai hubungan Ken dan Wen Wen, keduanya memang terbilang tertutup selama menjalin hubungan asmara. Namun, sumber mengatakan kalau Ken dan Wen Wen mulai berpacaran sejak awal tahun 2015 lalu.

Wah.. selamat atas pernikahannya ya

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)