SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Utama Terluka Cukup Parah, Proses Syuting ‘Maze Runner 3’ Ditunda

Sabtu, 19 Maret 2016 22:00 by reinasoebisono | 3635 hits
Aktor Utama Terluka Cukup Parah, Proses Syuting ‘Maze Runner 3’ Ditunda
Image source: Collider

DREAMERS.ID - Proses produksi film ketiga franchise ‘The Maze Runner’ mengalami penundaan untuk waktu yang belum ditentukan. Hal ini karena sang aktor utama, Dylan O’Brien dilaporkan mengalami kecelakaan saat syuting yang terbilang cukup parah.

Meski belum ada konfirmasi detail dari studio maupun manajemen, rumor yang berkembang simpang siur hingga saat O’Brien dibawa kr rumah sakit karena belum ada kata pasti mengenai kabarnya.

Yang diketahui adalah prduksi film berjudul ‘The Maze Runner: The Death Cure’ ini dihentikan sementara. Seluruh proses syuting dihentikan, mengingat O’Brien memang aktor utama yang mendapat sangat banyak porsi frame.

Namun laman TMZ mengklaim jika kecelakan yang terjadi cukup parah hingga mematahkan beberapa tulang O’BrienLebih lanjut, sang aktor diketahui terluka saat adegan berbahaya di mobil yang berujung salah dan melukainya.

Baca juga: Proses Produksi The Maze Runner: The Death Cure Akan Dimulai Awal 2017

Film ketiga sekaligus final dari trilogi The Maze Runner’ ini cukup ditunggu oleh sang penggemar karena masih menyisakan beberapa kisah yang harusnya ada di film kedua. Semoga saja kejadian ini tidak mempengaruhi jadwal perilisannya yang direncanakan tayang 17 Februari tahun depan.

Get well very soon, Dylan!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)