home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suguhkan 'Surga' Bagi EXO-L, Apa yang Mengecewakan dari Restoran Baru Ayah Chanyeol?

Minggu, 20 Maret 2016 12:00 by tyassss | 3673 hits
Suguhkan 'Surga' Bagi EXO-L, Apa yang Mengecewakan dari Restoran Baru Ayah Chanyeol?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak cukup dengan Viva Polo, rupanya ayah dari rapper EXO ini mulai mengembangkan bisnis restorannya yang mana kali ini merupakan restoran burger yang dihiasi dengan pernak-pernik serba EXO dan tentunya Chanyeol!

Restoran itu disebut 'Chan Hikocho', yang mana kali ini memang sengaja dibuat sang ayah untuk memanjakan para EXO-L (sebutan fans EXO). Selain dekorasi, ayah Chanyeol juga menyelipkan nama sang anak di salah satu menu sajiannya.


Image source: Allkpop

Tetapi yang membuat kaget, restoran yang menjadi ‘surga’ bagi para penggemar EXO ini memiliki beberapa item menu yang memiliki harga menjulang! Biasanya, makanan di Korea Selatan adalah relatif murah (kecuali itu diimpor).

Tidak lebih dari US$10 (Rp.130 ribu), perut bisa terisi kenyang dengan berbagai macam jenis makanan. Namun di 'Chan Hikocho', harga satu menu burger saja bisa mencapai 8000 sampai 9500 won atau setara dengan Rp.90-100 ribu belum termasuk minumannya yang rata-rata bernilai 3000-5000 won (Rp.33-56 ribu).


Image source: Allkpop

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Masalahnya, harga yang diberikan kabarnya tidak sesuai dengan kualitas burger yang disajikan yang mana jauh dari standar burger di restoran lainnya. Maka, inilah yang membuat para netizen yang sudah mencobanya banyak merasa kecewa dan memberikan komentarnya seperti yang dikutip Allkpop.

“Burger buatan sendiri biasanya memang mahal. Bukan masalah harga, tapi kualitasnya hahaha”, dan ada juga yang mengatakan, “Aku seorang penggemar, tapi aku lebih pilih membeli sepaket makanan cepat saji dibandingkan harus membeli burger dengan harga 8000 won”.

Gimana, apakah kamu ingin mencobanya, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)