home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Dukung Song Hye Kyo, Ini Alasan Utama Yoo Ah In Jadi Cameo di 'Descendants of the Sun'

Minggu, 20 Maret 2016 13:15 by soli | 4409 hits
Selain Dukung Song Hye Kyo, Ini Alasan Utama Yoo Ah In Jadi Cameo di 'Descendants of the Sun'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kemunculan Yoo Ah In sebagai cameo di 'Descendants of the Sun' memang sudah terdengar sejak awal penayangan drama. Tentu saja kemunculannya ini sebagai bentuk dukungan Yoo Ah In kepada salah satu pemeran utama dalam drama yang sangat dekat dengannya, Song Hye Kyo. Ia juga bahkan mengirimkan food truck kejutan ke lokasi syuting drama.

Ternyata kemunculan aktor 'Veteran' ini sekaligus sebagai hadiah untuk sahabat cantiknya. Benar, ketika hari ulang tahunnya tiba, Song Hye Kyo tengah sibuk melakukan syuting.

Pada wawancaranya saat 'Asian Film Awards', Yoo Ah In mengungkapkan, "Aku tidak bisa memberinya hadiah di pesta (perayaan) tersebut. Aku ingin menyiapkan hadiah rahasia untuknya dan aku mendapat kesempatan untuk tampil sebagai cameo di dramanya".

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Mengenai kemunculannya di 'Descendants of the Sun', ia akan muncul sebagai teller bank yang berinterkasi dengan Kang Mo Yeon. Namun kemunculannya direncanakan ada di pertengahan dari total 16 episode, mengingat drama 'Six Flying Dragon' yang dibintanginya baru akan berakhir hingga akhir Maret.

Sementara itu, 'Asian Film Awards 2016' berlangsung pada 17 Maret di Macau, Cina. Pada acara penghargaan, aktor yang mendeklarasikan dirinya sebagai penggemar baru 'Song-Song Couple' ini, berhasil menyabet penghargaan 'Next Generation' berkat perannya yang memukau di 'Veteran' dan 'The Throne'. 

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)