SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran JYP Entertainment Ambil Tindak Hukum Penyebar Rumor Palsu Yubin Wonder Girls

Minggu, 20 Maret 2016 13:00 by tyassss | 1650 hits
Giliran JYP Entertainment Ambil Tindak Hukum Penyebar Rumor Palsu Yubin Wonder Girls
Image source: SURE

DREAMERS.ID - Selanjutnya adalah JYP Entertainment yang juga akan mengambil tindak hukum untuk mengatasi berbagai rumor palsu terhadap salah satu member Wonder Girls, Yubin yang beredar secara online beberapa waktu ini.

Hal ini merupakan tindakan tegas yang dilakukan pihak agensi  karena rumor buruk tersebut telah merugikan tidak hanya Yubin tetapi juga keluarganya seperti yang tertulis pada pernyataannya yang dikutip Soompi.

“Kami benar-benar menyanggah rumor tak bersumber yang berbahaya tentang Yubin yang beredar secara online. Karena rumor itu terlalu buruk bagi seorang wanita, Yubin dan keluarganya mengalami masa-masa yang berat saat ini”, jelas JYP Entertainment.

Maka dari itu, agensi tiga besar ini pun bersiap untuk mengambil jalur hukum untuk melawan siapapun orang yang telah membuat, menyebarkan dan memperbesar rumor atau fitnah tersebut dengan mengumpulkan bukti-bukti sesuai dengan prosedur hukum tanpa toleransi dari polisi.

Baca juga: Sakit Parah, Ayah Yubin Wonder Girls Meninggal Dunia

Terakhir, JYP Entertainment menyampaikan bahwa mereka tak segan-segan untuk terus bertindak tegas dengan membawa kasus yang bisa dibilang menjadi pencemaran nama baik ini ke jalur hukum jika terulang kembali.

Beberapa waktu ini, kasus prostitusi online di kalangan selebriti memang tengah jadi berita utama di industri hiburan Korea. JYP pun merasa geram saat melihat rumor tak berdasar yang menyebut bahwa Yubin masuk dalam daftar seleb yang terlibat di prostitusi tersebut. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)