home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Kocak, Video WINNER Parodikan Drama 'Reply 1988' Di Konser Jadi Viral

Minggu, 20 Maret 2016 18:30 by tyassss | 3387 hits
Terlalu Kocak, Video WINNER Parodikan Drama 'Reply 1988' Di Konser Jadi Viral
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski banyak polemik menghampiri WINNER terkait konser comebacknya yang bertajuk ‘EXIT’, namun ada satu hal yang berhasil menarik perhatian netizen khususnya para fans yang terjadi di dalam konser tersebut. Yap, lima idol asuhan YG Entertainment ini parodikan drama Korea populer 'Reply 1988!

Bagi Inner Circle (fans WINNER) yang sudah mengikuti idolanya sejak awal pasti sudah tahu bahwa pelantun ‘Baby Baby’ tersebut pernah memparodikan drama nge-hits di tahun 2013 yaitu The Heirs.


Image source: Koreaboo

Dan pada konser WINNER yang digelar pada tanggal 12 dan 13 Maret di Seoul, mereka dapat kembali melihat aksi kocak para member yang memparodikan akting para pemeran utama dari drama populer milik tvN tersebut.

Video rekaman dari parodi yang diunggah fans di situs Pann pun menjadi viral dan menimbulkan banyak reaksi gelak tawa dari netizen. Dikutip Koreaboo, salah satu netizen berkomentar bahwa masing-masing member sangat cocok dengan karakter yang diperankannya dan berkata,  “Aku melihat parodi itu saat di kelas, tapi karena terlalu lucu aku pun tertawa kencang hahahahahahaha”.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Adapun karakter yang mereka perankan adalah Duk Seon oleh Nam Taehyun, Kang Seungyoon sebagai Jung Hwan, Jinwoo sebagai Choi Taek, Seunghoon sebagai Dong Ryong dan Mino sebagai Sun Woo. Selain itu, Seunghoon juga memainkan karakter lainnya yaitu sebagai ibu Junghwan.

Sedangkan Mino, juga memainkan dua karakter lainnya yaitu ayah dan kakak dari Junghwan yang mana mereka perankan sangat mirip dengan yang ada di cerita dramanya. Bahkan saking lucunya, salah satu netizen ada yang berkomentar dengan meminta video lucu serupa dari WINNER.

Penasaran juga? Intip aja videonya disini, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)