SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ragu Ungkap Berat Badannya di 'Gourmet Road 2', Bomi A Pink Dipuji Netizen

Minggu, 20 Maret 2016 19:17 by soli | 2885 hits
Tak Ragu Ungkap Berat Badannya di 'Gourmet Road 2', Bomi A Pink  Dipuji Netizen
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Di Korea Selatan, tak cukup kemampuan saja, seorang anggota grup idola memang harus memperhatikan penampilan fisiknya karena kerap menjadi bahan perbincangan di kalangan netizen.

Tak cuma karena alasan itu, dengan banyaknya wanita cantik dengan badan langsing atau bahkan kurus di industri K-Pop, tak heran jika para idola K-Pop, terutama wanita selalu berusaha menutupi berat badannya yang sebenarnya.

Sementara para idola sangat sensitif dengan berat badannya, Bomi A Pink dengan percaya diri mengungkap berat badannya. Pemilik nama lengkap Yoon Bomi ini memang  pernah berjanji melakukan mukbang secara total untuk posisi barunya sebagai MC di program variety 'Gourmet Road 2'.

Mukbang merupakan sebuah istilah Korea untuk sebuah penampilan yang menunjukkan seseorang sedang makan dalam porsi besar sambil berkomentar atau berbincang dengan pemirsanya.

"Sebenarnya aku sudah banyak menunjukkan mukbang, tapi ini pertama kali aku melakukannya sebagai sebuah program televisi. Aku akan menunjukkan bagaimana seorang peri mukbang yang sebenarnya," katanya di tayangan perdananya pada Kamis (17/3).

Ketika sang MC tiba-tiba menanyakan Bomi soal berat badannya, "Berapa berat badanmu?", dengan jujur ia menjawab, "54 kilogram.". Yoon Bomi yang saat ini memang sedang mengawasi berat badannya pun menambahkan, "Aku jadi cemas berapa banyak aku akan makan karena acara ini."

Baca juga: Ini Dia Sederet Idol K-Pop yang Bikin Gemas karena Tingkahnya di Variety Show!

Setelah mendengar pengakuannya, anggota grup idola asuhan Plan A Entertainment ini justru menuai pujian dari para netizen. "Bahkan dengan berat 54 kg pun kamu tetap cantik dan mempesona," kata seorang netizen.

Kemudian netizen lain pun berkomentar tentang pengakuannya, "Percaya diri sekali dia, charming!"

'Gourmet Road' merupakan program variety garapan TV kabel KSTAR yang mengenalkan restoran-restoran terbaik Korea pada para pemirsa. Di musim kedua ini, HaHa, Mino, dan Don Spike akan menjadi MC baru menemani MC utama Jung Joon Ha.

Dreamers, bagaimana menurutmu soal ini?

(sol)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)