home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iri dengan Song Joong Ki, Kocaknya Lee Kwang Soo Saat Ungkap Kekesalannya di 'Running Man'

Senin, 21 Maret 2016 09:17 by Frizka | 4785 hits
Iri dengan Song Joong Ki, Kocaknya Lee Kwang Soo Saat Ungkap Kekesalannya di 'Running Man'
Image Source : dreamers.i

DREAMERS.ID - Song Joong Ki kini memang tengah menikmati popularitasnya berkat perannya dalam drama 'Descendants of the Sun'. Namun bukannya senang, rekan sesama selebriti yang paling dekat dengan Song Joong Ki, yaitu Lee Kwang Soo justru merasa kesal dengan popularitas sang sahabat. Benarkah?

Pada episode 'Running Man' terbaru yang tayang pada Minggu (20/3), para produser dengan bercanda  menyarankan untuk mengganti salah satu member tetap, yaitu Ji Suk Jin dengan aktor Song Joong Ki yang kini tengah populer. 

Setelah mendengar pernyataan dari sang produser, Lee Kwang Soo pun langsung berteriak  mengungkapkan rasa cemburunya pada Song Joong Ki, yang membuat member lainnya langsung tertawa dengan ucapannya.


Image Source : Soompi

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

“Melihat Song Joong Ki yang begitu populer membuat perutku sakit saja, aku bisa mati," ujarnya kesal, namun justru membuat member lain tak tahan untuk tertawa, mengingat Song Joong Ki memang begitu dekat dengan Lee Kwang Soo. 

Ji Suk Jin kemudian menggoda Lee Kwang Soo dengan berkata, "Tidak peduli betapa sering kau berolahraga untuk membentuk tubuhmu, Song Joong Ki akan tetap berada selangkah di depanmu," ujarnya sambil tertawa.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)