SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chloe Moretz Ungkap Idola K-Pop Favoritnya di 'Problematic Men'

Senin, 21 Maret 2016 13:30 by Frizka | 2412 hits
Chloe Moretz Ungkap Idola K-Pop Favoritnya di 'Problematic Men'
Image Source: Celebmafia

DREAMERS.ID - Tak hanya hadir sebagai tamu spesial di 'SNL Korea', Aktris cantik asal Amerika Serikat, Chloe Moretz ternyata juga hadir di program ‘Problematic Men’ dalam kunjungannya ke Korea beberapa waktu lalu. 

Program tvN yang menghadirkan tamu spesial Chloe Moretz pun akhirnya tayang pada Minggu (20/03) kemarin. Pada saat hadir di acara tersebut, aktris 'The 5th Wave' ini pun ditanya oleh sang MC mengapa ia tertarik datang ke Korea. 

“Kunjungan pertamaku ke Korea empat tahun yang lalu. Kupikir budaya ini berpusat di sekitar makanan dan keluarga. Ada begitu banyak makanan yang bisa dimakan,” ungkapnya . “Aku juga suka makan. Musik disini juga sangat keren,” lanjut Chloe.


Image Source : tvN

Baca juga: So Sweet, Begini Gaya Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz Kompak Kembaran Baju

Selain itu, Chloe juga ditanya tentang para penyanyi K-Pop favoritnya. Mendengar hal tersebut dengan antusias Chloe mengaku merupakan fans berat dari girl group yang tengah naik daun saat ini, yaitu MAMAMOO.

“Lagu 'Taller Than You’ (judul lagu MAMAMOO) sangatlah bagus,” jawab Chloe Moretz. “Aku juga suka CL, G-Dragon dan BigBang,” tambahnya.

Sementara itu, aktris cantik Chloe Moretz menyempatkan diri untuk datang ke korea dan bertemu dengan bintang Korea seperti, Taemin SHINee, MAMAMOO, dan masih banyak lagi.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)