home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Umumkan akan Gelar Konser dan Rilis Album Spesial!

Senin, 21 Maret 2016 12:30 by citra09 | 1412 hits
BTS Umumkan akan Gelar Konser dan Rilis Album Spesial!
Image source: My Daily

DREAMERS.ID - BTS masih belum akan berhenti menyapa para fansnya di panggung musik, termasuk di tahun ini. Baru-baru ini, BTS mengumumkan dua kabar baik untuk para ARMY (sebutan fans BTS), mulai dari merilis album hingga menggelar konser!

Sukses mempromosikan ‘Run’ tahun lalu, kini pada Senin (21/03), BTS melalui website resminya akhirnya mengumumkan akan segera merilis album spesial yang merupakan lanjutan dari album sebelumnya, yang akan bertajuk ‘The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever’.

Siap dirilis pada 2 Mei mendatang, BTS pun berjanji akan mengungkap lebih detail mengenai album spesial tersebut. Seperti yang diketahui sebelumnya, BTS memang pernah merilis album bertajuk ‘The Most Beautiful Moment in Live: Part 1’ pada April 2015, dan dilanjutkan dengan ‘The Most Beautiful Moment in Live: Part 2’.


Image source: BTS Official

Tak hanya akan  merilis album spesial, BTS ternyata juga mengumumkan kabar menggembirakan lain, yaitu gelaran konser epilog eksklusifnya! Masih ada hubungannya dengan album yang dirilis sebelumnya, konser ini nantinya akan bertajuk ‘The Most Beautiful Moment in Life on Stage’.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Berdasarkan situs resminya, grup pelantun ‘War of Hormon’ ini akan menggelar konser epilognya tersebut selama dua hari, yaitu pada 7 dan 8 Mei mendatang, bertempat di Olympic Park Gymnastic Arena, Seoul.

Get ready, ARMY!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)