home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Bahagia, Nana After School Beri Ucapan Selamat untuk Pernikahan Kahi

Senin, 21 Maret 2016 14:07 by Frizka | 1600 hits
Ikut Bahagia, Nana After School Beri Ucapan Selamat untuk Pernikahan Kahi
Image Source: Instagram/J

DREAMERS.ID - Mantan member girl group After School, Kahi kini bersiap untuk melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang CEO brand fashion di Hawaii pada 26 Maret mendatang. 

Jelang pernikahannya tersebut, Kahi pun mendapat banyak dukungan dan ucapan, termasuk dari mantan rekan satu grupnya saat masih di After School, yaitu Nana. Lewat akun Instagramnya, Nana mengungkapkan ikut senang dengan pernikahan rekan yang sudah dianggapnya sebagai kakak tersebut. 


Image Source : Instagram @jin_a_nana

Unnie (kakak), kau terlihat sangat bahagia. Aku harap kau akan bahagia seperti saat ini untuk waktu yang lama. Aku selalu merasa berterimakasih kepadamu. Selamat!" tulis Nana pada deskripsi foto yang diunggahnya bersama Kahi.

Baca juga: Kahi Cerita Pengorbanan Meninggalkan Bali Demi 'Mom is Idol'

Dalam foto tersebut, keduanya terlihat sangat dekat dan tampak serasi dengan menggunakan gaun berwarna putih. Tampaknya keduanya terlihat sedang makan malam bersama di sebuah restoran.

Nana dan Kahi memang sempat melakukan promosi sebagai anggota After School bersama-sama, sebelum akhirnya Kahi 'lulus' dan kini ia bersolo karir. Belakangan Kahi juga sedang memegang peran mentor dalam program survival idol yang bertajuk 'Produce 101'.

(Frz)

 

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)