home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Rating Dewasa, ‘Batman V Superman’ Akan Rilis Versi Khusus Berdurasi Lebih Panjang!

Senin, 21 Maret 2016 14:33 by reinasoebisono | 1705 hits
Dapat Rating Dewasa, ‘Batman V Superman’ Akan Rilis Versi Khusus Berdurasi Lebih Panjang!
Image source: Screen Crus

DREAMERS.ID - Film-film Hollywood bisa begitu istimewa bukan hanya karena uang yang didapatkan dari para penonton yang datang menonton ke bioskop, tapi sebuah film bisa terus ada euforia-nya karena perilisan konten berikutnya.

Yang paling ditunggu oleh para moviegoers sejati adalah perilisan DVD Blu-Ray yang umumnya disertai DVD Extended Version, atau versi yang lebih panjang dibanding film yang ditonton oleh masyarakat umum di bioskop.

Biasanya, extended version memiliki beda waktu tidak lebih dari 15-20 menit dari versi original bioskop. Tapi untuk film super hero yang akan tayang minggu depan, ‘Batman V Superman: Dawn of Justice’, versi yang memiliki nama lain extended cut ini akan berdurasi 30 menit lebih lama!

Melansir laman ScreenCrush, total film yang dirilis dalam paket DVD Blu-Ray itu akan total berdurasi 3 jam! Cukup panjang untuk ukuran sebuah film Hollywood yang ditayangkan massal. Berarti, film original-nya saja sudah berdurasi 2 jam setengah sendiri.


Superman, Wonder Woman dan Batman (Screen Crush)

Baca juga: Adegan Aktris ‘Hunger Games’ Dihapus, ‘Batman V Superman’ Harusnya Berdurasi 4 Jam!

“(Versi DVD) setengah jam lebih lama, ada penambahan materi yang tidak masuk dalam rating kami,” kata sutradara Zack Snyder. “Setelah aku memasukkan (adegan/materi tambahan) mereka (MPAA – Lembaga Sensor Film Hollywood) mengatakan jika film ini harus memiliki rating Vulgar/Dewasa,”

Meski begitu, rating vulgar di sini tidak memiliki unsur keterbukaan atau pornografi, melainkan karena ada adegan kekerasan yang menurut Snyder pun tidak bisa dibilang kekerasan yang berat. Namun versi ini ditunggu fans karena adegan 30 menit itu mampu membuat film ini berubah rating jadi Dewasa.

Mengenai rating Dewasa, Snyder tidak takut karena ia melihat kesuksesan ‘Deadpool’ yang berhasil betah di puncak box office dengan serangkaian adegan kekerasan dan nudity. Apakah ‘Batman V Superman’ akan bernasib sama? Kita lihat saja 26 Maret besok, ya!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)