SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Rating Dewasa, ‘Batman V Superman’ Akan Rilis Versi Khusus Berdurasi Lebih Panjang!

Senin, 21 Maret 2016 14:33 by reinasoebisono | 1459 hits
Dapat Rating Dewasa, ‘Batman V Superman’ Akan Rilis Versi Khusus Berdurasi Lebih Panjang!
Image source: Screen Crus

DREAMERS.ID - Film-film Hollywood bisa begitu istimewa bukan hanya karena uang yang didapatkan dari para penonton yang datang menonton ke bioskop, tapi sebuah film bisa terus ada euforia-nya karena perilisan konten berikutnya.

Yang paling ditunggu oleh para moviegoers sejati adalah perilisan DVD Blu-Ray yang umumnya disertai DVD Extended Version, atau versi yang lebih panjang dibanding film yang ditonton oleh masyarakat umum di bioskop.

Biasanya, extended version memiliki beda waktu tidak lebih dari 15-20 menit dari versi original bioskop. Tapi untuk film super hero yang akan tayang minggu depan, ‘Batman V Superman: Dawn of Justice’, versi yang memiliki nama lain extended cut ini akan berdurasi 30 menit lebih lama!

Melansir laman ScreenCrush, total film yang dirilis dalam paket DVD Blu-Ray itu akan total berdurasi 3 jam! Cukup panjang untuk ukuran sebuah film Hollywood yang ditayangkan massal. Berarti, film original-nya saja sudah berdurasi 2 jam setengah sendiri.


Superman, Wonder Woman dan Batman (Screen Crush)

Baca juga: Adegan Aktris ‘Hunger Games’ Dihapus, ‘Batman V Superman’ Harusnya Berdurasi 4 Jam!

“(Versi DVD) setengah jam lebih lama, ada penambahan materi yang tidak masuk dalam rating kami,” kata sutradara Zack Snyder. “Setelah aku memasukkan (adegan/materi tambahan) mereka (MPAA – Lembaga Sensor Film Hollywood) mengatakan jika film ini harus memiliki rating Vulgar/Dewasa,”

Meski begitu, rating vulgar di sini tidak memiliki unsur keterbukaan atau pornografi, melainkan karena ada adegan kekerasan yang menurut Snyder pun tidak bisa dibilang kekerasan yang berat. Namun versi ini ditunggu fans karena adegan 30 menit itu mampu membuat film ini berubah rating jadi Dewasa.

Mengenai rating Dewasa, Snyder tidak takut karena ia melihat kesuksesan ‘Deadpool’ yang berhasil betah di puncak box office dengan serangkaian adegan kekerasan dan nudity. Apakah ‘Batman V Superman’ akan bernasib sama? Kita lihat saja 26 Maret besok, ya!

(rei)

  • HOT !
    Belum genap sebulan debut, girl group (G)I DLE memang sudah berhasil jadi salah satu idola K Pop yang populer belakangan ini. Tak hanya mampu dikenal penikmat musik K Pop di Korea dan internasional, grup ini bahkan berhasil meraih kemenangan pertamanya setelah debut belum lama ini....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
  • HOT !
    Dominasi film superhero 'Avengers: Infinity War' sepertinya mulai pudar nih, Dreamers. Karena ada film 'Deadpool 2' yang mampu menyingkirkan para Avengers dari posisi puncak, dengan pemasukan USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pekan pertama penayangannya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)