home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Foto Ciuman, Justin Bieber Kangen dengan Selena Gomez?

Senin, 21 Maret 2016 14:20 by Dits | 2670 hits
Pamer Foto Ciuman, Justin Bieber Kangen dengan Selena Gomez?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Justin Bieber nampaknya sulit melupakan masa-masa indahnya saat masih menjalin hubungan asmara dengan sang mantan, Selena Gomez. Pasalnya belum lama ini pelantun ‘What Do You Mean’ itu mengunggah foto mesra yang memperlihatkan dirinya dan Selena.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, melalui akun Instagram pribadinya Justin Bieber mengunggah sebuah foto lama yang menunjukkan dirinya dan Selena sedang berciuman di sekitaran kolam renang. Sepertinya Justin ingin membuktikan bahwa ia kangen dan masih mencintai pelantun ‘Good For You’ itu.


image source: instagram.com/justinbieber

Hal itu dibuktikan karena pada awalnya Justin memposting foto mesra tersebut tanpa ada keterangan apapun. Namun kemudian ia mengeditnya dan memberi tulisan 'feels'. Dilaporkan foto tersebut diambil saat keduanya masih berstatus pacaran yaitu pada bulan Desember 2010 silam. Tampak rambut Justin terlihat lebih panjang, dan tak ada tato ditubuhnya.

Seperti diketahui ini bukan pertama kalinya cowok 22 tahun itu kangen dengan Selena. Sebelumnya pada awal Desember tahun lalu, ia juga pernah mengunggah foto kebersamaan dengan Selena melalui akun Instagramnya. Foto tersebut memperlihatkan keduanya tengah mengendarai ATV berwarna merah, Justin dan Selena terlihat sangat mesra. Dikutip dari laman People, foto tersebut diambil saat keduanya tengah berlibur ke rumah keluarga Justin di Kanada.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

"Hanya nostalgia, tenanglah" tulis Bieber di keterangan fotonya. Melihat foto yang diunggah idolanya, para penggemarnya pun langsung cepat bereaksi dan meminta agar Justin dan Selena untuk kembali berpacaran.

Jadi, setujukah kamu kalau Justin balikan lagi dengan Selena? Tulis di kolom komentar yah ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)