SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berita Prostitusi Semakin ‘Panas’, Para Seleb Korea Ini Laporkan Rumor Palsu ke Polisi!

Senin, 21 Maret 2016 16:19 by citra09 | 3114 hits
Berita Prostitusi Semakin ‘Panas’, Para Seleb Korea Ini Laporkan Rumor Palsu ke Polisi!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berita mengenai kasus prostitusi yang melibatkan beberapa nama selebriti Korea Selatan semakin menjadi topik ‘panas’. Seiring berjalannya proses investigasi dari pihak berwajib, beberapa nama inisial selebriti yang terlibat dalam kasus ini pun mulai terungkap.

Kemunculan inisial nama ini pun sayangnya menimbulkan kerugian sendiri bagi seleb lain. Beberapa nama selebriti yang tidak ada sangkut pautnya, justru terseret dan bahkan disebut-sebut masuk dalam daftar lingkaran prostitusi tersebut.

Oleh karena itu, beberapa selebriti wanita, termasuk dari kalangan aktris maupun idola K-Pop pun memutuskan untuk mengambil langkah hukum terkait rumor palsu yang menimpa mereka. Setelah Yubin Wonder Girls, kini giliran dua idola K-Pop lainnya, yaitu Jiwon SPICA dan Subin Dal Shabet yang juga mengambil langkah hukum.

Jiwon dan Subin melalui agensinya masing-masing, yaitu B2M Entertainment dan Happy Face Entertainment belum lama ini mengumumkan bahwa rumor palsu mengenai keduanya telah muncul lewat tabloid dan sosial media. Karena rumor palsu tersebut telah memberikan efek mental bagi keluarga, kedua agensi pun siap mengambil jalur hukum.

Tak hanya Subin dan Jiwon, dua aktris cantik, yaitu Kang Sora dan Nam Bora yang berada dalam satu agensi yang sama, yaitu Will Entertainment juga bersiap melaporkan pelaku penyebar rumor palsu tersebut ke polisi.

Baca juga: Pernyataan Kontroversial Pengacara Mesir Soal Wanita Layak Diperkosa Jika Pakai Jins Robek Berujung Penjara

“Rumor yang beredar mengenai artis kami tidaklah benar. Kami akan mengambil jalur hukum melawan pelaku pertama yang menyebarkan rumor tersebut. Kedua artis kami menderita secara emosional dan merasa ketakutan dengan rumor tersebut. Kami berusaha agar rumor tersebut tak lagi muncul,” ungkap perwakilan Will Entertainment, dilaporkan Soompi.

Seperti yang diketahui sebelumnya, rumor prostitusi ini semakin hangat diperbincangkan setelah polisi berhasil menangkap dua tersangka yang diduga sebagai perantara prostitusi tersebut. Pihak kepolisian juga mengungkap beberapa inisial selebriti yang terlibat di kasus ini. Dari ciri-ciri yang disebutkan, banyak yang menduga bahwa solois G.NA lah salah satu artis yang dimaksud. Namun hingga kini, belum ada konfirmasi langsung dari pihak penyanyi yang baru saja keluar dari Cube Entertainment ini.

(ctr)

Berita terkait:
Keluar dari Cube Entertainment, G.NA Dirumorkan Terlibat Skandal Prostitusi

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)