home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berita Prostitusi Semakin ‘Panas’, Para Seleb Korea Ini Laporkan Rumor Palsu ke Polisi!

Senin, 21 Maret 2016 16:19 by citra09 | 3499 hits
Berita Prostitusi Semakin ‘Panas’, Para Seleb Korea Ini Laporkan Rumor Palsu ke Polisi!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berita mengenai kasus prostitusi yang melibatkan beberapa nama selebriti Korea Selatan semakin menjadi topik ‘panas’. Seiring berjalannya proses investigasi dari pihak berwajib, beberapa nama inisial selebriti yang terlibat dalam kasus ini pun mulai terungkap.

Kemunculan inisial nama ini pun sayangnya menimbulkan kerugian sendiri bagi seleb lain. Beberapa nama selebriti yang tidak ada sangkut pautnya, justru terseret dan bahkan disebut-sebut masuk dalam daftar lingkaran prostitusi tersebut.

Oleh karena itu, beberapa selebriti wanita, termasuk dari kalangan aktris maupun idola K-Pop pun memutuskan untuk mengambil langkah hukum terkait rumor palsu yang menimpa mereka. Setelah Yubin Wonder Girls, kini giliran dua idola K-Pop lainnya, yaitu Jiwon SPICA dan Subin Dal Shabet yang juga mengambil langkah hukum.

Jiwon dan Subin melalui agensinya masing-masing, yaitu B2M Entertainment dan Happy Face Entertainment belum lama ini mengumumkan bahwa rumor palsu mengenai keduanya telah muncul lewat tabloid dan sosial media. Karena rumor palsu tersebut telah memberikan efek mental bagi keluarga, kedua agensi pun siap mengambil jalur hukum.

Tak hanya Subin dan Jiwon, dua aktris cantik, yaitu Kang Sora dan Nam Bora yang berada dalam satu agensi yang sama, yaitu Will Entertainment juga bersiap melaporkan pelaku penyebar rumor palsu tersebut ke polisi.

Baca juga: Jung Joon Young Didenda 1 Juta Won Terkait Kasus Prostitusi

“Rumor yang beredar mengenai artis kami tidaklah benar. Kami akan mengambil jalur hukum melawan pelaku pertama yang menyebarkan rumor tersebut. Kedua artis kami menderita secara emosional dan merasa ketakutan dengan rumor tersebut. Kami berusaha agar rumor tersebut tak lagi muncul,” ungkap perwakilan Will Entertainment, dilaporkan Soompi.

Seperti yang diketahui sebelumnya, rumor prostitusi ini semakin hangat diperbincangkan setelah polisi berhasil menangkap dua tersangka yang diduga sebagai perantara prostitusi tersebut. Pihak kepolisian juga mengungkap beberapa inisial selebriti yang terlibat di kasus ini. Dari ciri-ciri yang disebutkan, banyak yang menduga bahwa solois G.NA lah salah satu artis yang dimaksud. Namun hingga kini, belum ada konfirmasi langsung dari pihak penyanyi yang baru saja keluar dari Cube Entertainment ini.

(ctr)

Berita terkait:
Keluar dari Cube Entertainment, G.NA Dirumorkan Terlibat Skandal Prostitusi

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)