home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Minta Lay Menari Sensual, Ini Respon Kocak Baekhyun EXO

Senin, 21 Maret 2016 16:26 by Frizka | 3298 hits
Fans Minta Lay Menari Sensual, Ini Respon Kocak Baekhyun EXO
Image Source: KPopStarz

DREAMERS.ID - Boygroup EXO kembali menyelenggarakan penutupan konser ‘EXOluXion’ yang diadakan di Seoul, Korea. Hal tersebut langsung disambut ramai oleh penggemar, dan salah satu yang membuat penggemar heboh adalah Lay.

Lay dikenal sebagai member EXO selain Kai yang cukup handal dalam menari, khususnya tarian sensual yang pernah ia tunjukkan pada konser sebelumnya. Hal tersebut ia lakukan pada saat penutupan konser ‘EXOluXion’ yang diadakan di Seoul pada tanggal 20 Maret kemarin.

Para member EXO memberikan fan-service kepada penggemar dengan mengenakan pakaian tidur bermotif binatang. Merasa belum puas, penggemar pun meminta Lay EXO untuk membawakan tarian sensual di atas panggung.

Mendengar penggemar heboh meminta Lay menari, Baekhyun pun langsung membatasi fan-service dan merespon para penggemar untuk menahan diri mereka.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

“Aku tidak tahu apakah karena begitu gelap di sini (jadi kalian minta Lay melakukannya), tapi di luar masih siang saat ini. aku tahu itu naluri kalian, tapi tolong tenangkan diri kalian,” ungkap Baekhyun yang langsung memancing tawa para penonton.

Sementara itu, Lay telah menyelesaikan syuting film layar lebar Cina bersama Krystal F(x) yang berjudul ‘Unexpected Love’. Lay juga akan kembali mengikuti kegiatan rutinitas sebagai member EXO bersama dengan member lainnya.

(Frz)

 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)