home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Buka Penitipan Anak, WINNER Ungkap Tanggal Penayangan Variety Show Barunya!

Senin, 21 Maret 2016 18:55 by tyassss | 1997 hits
Siap Buka Penitipan Anak, WINNER Ungkap Tanggal Penayangan Variety Show Barunya!
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Boy group asuhan YG Entertainment, WINNER diketahui masih memiliki ‘hutang’ kepada fans, yaitu melanjutkan rangkaian promosi comebacknya dengan merilis lagu terbarunya. Namun demi sebuah proyek spesial, kegiatan promosi ini pun ternyata ditunda.

Berdasarkan pihak YG, WINNER dikabarkan menunda segala kegiatan promosinya dan akan fokus menjalani syuting sebuah variety show kerjasama antara stasiun televisi JTBC dan YG Entertainment, di mana WINNER akan menjadi member tetapnya.

Memiliki konsep yang menarik, di mana WINNER akan berperan sebagai pengasuh anak-anak pun membuat fans tak sabar menantikan tanggal penayangan program variety show yang akan berjudul ‘Half-moon Friend’ tersebut.

Pada Senin (21/03), JTBC pun akhirnya mengumumkan bahwa variety show yang akan melibatkan banyak anak-anak tersebut pun akan mulai tayang perdana pada 23 April mendatang pukul 9.40 malam waktu setempat.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ‘Half-moon Friend’ merupakan variety show yang akan memperlihatkan kelima member WINNER berinteraksi dengan anak-anak berusia 4 sampai 7 tahun. Program ini bermaksud untuk menunjukkan persahabatan antara seorang idola dengan anak-anak yang sering merasa kesepian karena kesibukan orang tuanya.

Bersamaan dengan pengumuman tanggal penayangan perdananya, channel YouTube resmi JTBC juga telah merilis teaser ‘Half-Moon Friends’ yang juga tersedia dalam teks berbahasa Indonesia! Yuk simak teasernya berikut ini:

(tys/ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)