SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Buka Penitipan Anak, WINNER Ungkap Tanggal Penayangan Variety Show Barunya!

Senin, 21 Maret 2016 18:55 by tyassss | 1881 hits
Siap Buka Penitipan Anak, WINNER Ungkap Tanggal Penayangan Variety Show Barunya!
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Boy group asuhan YG Entertainment, WINNER diketahui masih memiliki ‘hutang’ kepada fans, yaitu melanjutkan rangkaian promosi comebacknya dengan merilis lagu terbarunya. Namun demi sebuah proyek spesial, kegiatan promosi ini pun ternyata ditunda.

Berdasarkan pihak YG, WINNER dikabarkan menunda segala kegiatan promosinya dan akan fokus menjalani syuting sebuah variety show kerjasama antara stasiun televisi JTBC dan YG Entertainment, di mana WINNER akan menjadi member tetapnya.

Memiliki konsep yang menarik, di mana WINNER akan berperan sebagai pengasuh anak-anak pun membuat fans tak sabar menantikan tanggal penayangan program variety show yang akan berjudul ‘Half-moon Friend’ tersebut.

Pada Senin (21/03), JTBC pun akhirnya mengumumkan bahwa variety show yang akan melibatkan banyak anak-anak tersebut pun akan mulai tayang perdana pada 23 April mendatang pukul 9.40 malam waktu setempat.

Baca juga: Red Velvet Kejutkan Kang Ho Dong dan Mino WINNER di 'Let's Eat Dinner Together'

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ‘Half-moon Friend’ merupakan variety show yang akan memperlihatkan kelima member WINNER berinteraksi dengan anak-anak berusia 4 sampai 7 tahun. Program ini bermaksud untuk menunjukkan persahabatan antara seorang idola dengan anak-anak yang sering merasa kesepian karena kesibukan orang tuanya.

Bersamaan dengan pengumuman tanggal penayangan perdananya, channel YouTube resmi JTBC juga telah merilis teaser ‘Half-Moon Friends’ yang juga tersedia dalam teks berbahasa Indonesia! Yuk simak teasernya berikut ini:

(tys/ctr)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)