home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serba Putih Tanpa Alas Kaki, BTOB Jadi Pria Musim Semi di Teaser Comebacknya

Selasa, 22 Maret 2016 10:09 by citra09 | 1111 hits
Serba Putih Tanpa Alas Kaki, BTOB Jadi Pria Musim Semi di Teaser Comebacknya
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Setelah mengumumkan siap meramaikan comeback di bulan April mendatang, boy group BTOB kini mulai mengungkap lebih detail mengenai perilisan album terbarunya yang akan memiliki nuansa musim semi tersebut.

Sebelum merilis teaser para membernya, BTOB terlebih dulu mengumumkan melalui akun Twitter resminya bahwa mereka akan kembali membawakan lagu ballad di comebacknya kali ini, menyusul kesuksesan dua lagu ballad sebelumnya.


Image source: Cube Entertainment

Penuh dengan nuansa musim semi dan taburan cherry blossom pada teasernya, BTOB mengungkap akan merilis mini album ke-8nya dan akan mempromosikan lagu utama bergenre ballad dengan judul ‘Remember That’ pada 28 Maret mendatang.

Semakin menambah antusiasme fans, grup asuhan Cube Entertainment ini juga merilis teaser yang memperlihatkan ketujuh membernya. Dalam teaser grup, para membernya tampil berdampingan dengan nuansa serba putih, mulai dari latar hingga pakaian yang dikenakan tanpa mengenakan alas kaki.


Image source: Cube Entertainment

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Sementara dalam teaser individunya, para member grup pelantun ‘Way Back Home’ ini juga terlihat menunjukkan ekspresi mellow, yang akan sangat pas dengan nuansa lagunya. Lagu ini sepertinya akan menggambarkan emosi seseorang di musim semi yang siap menyapa.


Image source: Cube Entertainment

Sehari sebelum merilis album barunya, BTOB akan terlebih dulu menggelar konser penutup pada 26 dan 27 Maret mendatang, di mana dalam konser tersebut mereka akan menampilkan lagu ‘Remember That’ untuk pertama kalinya.


Image source: Cube Entertainment

Dan dengan demikian, ini merupakan mini album selanjutnya dari BTOB setelah sebelumnya merilis mini album bertajuk ‘I Mean’ pada lima bulan lalu. Sudah siap kembali menyaksikan penampilan emosional dan mellow BTOB, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)