home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saksikan Video Sang Ibu, Jessi Menitikan Air Mata di 'Please Take Care of My Refrigerator'

Selasa, 22 Maret 2016 11:22 by soli | 1939 hits
Saksikan Video Sang Ibu, Jessi Menitikan Air Mata di 'Please Take Care of My Refrigerator'
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - Siapa sangka seorang Jessi yang punya kesan 'garang' bisa hampir saja menitikkan air matanya di depan kamera? Ya, cuma kasih ibulah yang bisa membuatnya seperti ini.

Jessi muncul di episode ke-71 'Please Take Care of My Refrigerator' yang  tayang Senin (21/3) dan membongkar isi kulkasnya. Bertema 'Hidangan Permintaan Ibu', program variety JTBC ini menayangkan sebuah pesan video dari ibu Jessi yang tentu membuat sang musisi terkejut.


Image source: JTBC

Dari video tersebut, ibu Jessi mengekspresikan cintanya kepada sang putri yang tidak bisa secara pribadi ia perhatikan dan meminta para koki menangani isi kulkas Jessi.

"Aku tinggal di Amerika. Aku tinggal terpisah dari Jessi, tapi ketika sesekali aku mengunjunginya, ia makan banyak sekali cemilan seperti coklat. Anakku makan apapun yang ia inginkan, jadi aku sangat khawatir. Tak ada satupun seafood atau jamur (masuk) ke mulutnya," ungkap sang ibu yang mengkhawatirkan Jessi.

Ia juga menyampaikan pesan untuk anaknya yang seorang rapper ini dengan menuturkan, "Aku harap ia akan mengambil kesempatan ini untuk belajar dan terbiasa dengan makanan yang tak biasa ia makan."

Baca juga: Belum Setahun Gabung, MORE VISION dan Jessi Sepakat Putus Kontrak

Awalnya ia terus menahan diri agar tidak terbawa perasaannya, namun setelah Hyuna yang saat itu juga hadir mengatakan betapa ibunya sangat mencintai Jessi, mau tak mau air matanya menggenang juga.

Sebenarnya ia tak mau mengatakan apa-apa tentang video tersebut karena malu dan memang sepertinya Jessi bukan tipe yang mudah menunjukkan sisi manisnya. "Ibu, tak usah khawatir. Aku akan makan dengan baik. Terima kasih... Aku sayang Ibu," ujar Jessi menanggapi video dari sang ibu setelah para pengisi acara terus mendoronganya untuk memberi tanggapan.

Cek videonya di bawah ini untuk melihat keharuan sekaligus kelucuan tingkah Jessi di 'Please Take Care of My Refrigerator'.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)