home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumah Mewah Nan Nyaman Ji Sung dan Lee Bo Young Terungkap di ‘The List 2016’

Selasa, 22 Maret 2016 11:05 by citra09 | 3792 hits
Rumah Mewah Nan Nyaman Ji Sung dan Lee Bo Young Terungkap di ‘The List 2016’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Segala sesuatu yang berhubungan dengan properti para selebriti memang selalu menarik untuk dibahas. Termasuk rumah mewah para selebriti Korea yang baru memiliki rumah setelah menikah, seperti pasangan Ji Sung dan Lee Bo Young.

Pasangan selebriti Korea yang dikenal selalu membuat iri banyak orang dengan keromantisan satu sama lain ini baru-baru ini masuk dalam daftar selebriri yang mampu mendekor rumahnya sendiri dengan baik dalam program tvN ‘The List 2016’.


Image source: Marie Claire Korea

Dalam daftar tersebut, pasangan yang kini telah dikaruniai seorang puteri cantik ini masuk dalam peringkat kedua untuk rumah. Tak heran karena rumah yang berlokasi di Yeoksamdong, Gangnam ini terlihat mewah namun tetap mengutamakan kenyamanan dengan menggunakan bahan ramah lingkungan.


Image source: Marie Claire Korea

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Ji Sung sebagai kepala keluarga, memastikan bahwa seluruh elemen di rumahnya didekorasi dengan bahan yang aman demi puteri kecilnya. Bisa dilihat bahwa segala detailnya terlihat menggunakan cat dan bahan yang tak banyak menghasilkan karbon dioksida.


Image source: Marie Claire Korea

Untuk pencahayaan, pasangan ini memilih untuk menggunakan lampu LED yang lebih hemar energi dibandingkan menggunakan lampu pijar.  Kemewahan lain juga terlihat pada properti tempat pembakaran, piano grande, hingga sofa yang nyaman.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)