home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet Ungkap Siapa Member yang Paling Populer di Kalangan Fans Pria

Selasa, 22 Maret 2016 13:13 by citra09 | 11556 hits
Red Velvet Ungkap Siapa Member yang Paling Populer di Kalangan Fans Pria
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - Cantik dan berbakat, siapa yang tak mengidolakan girl group dengan lima member, Red Velvet. Meski memiliki banyak fans, namun siapakah sesungguhnya member yang paling populer di kalangan fans, terutama fans pria?

Dalam program radio SBS yang dipandu Kim Chang Ryeol pada Senin (21/03), grup yang baru saja comeback dengan lagu ‘One of These Nights’ ini hadir sebagai bintang tamu dan membicarakan popularitasnya di kalangan fans.

Saat ditanya siapakah member yang paling populer, Seulgi pun menuturkan, “Semua member sepertinya populer di kalangan fans pria, tetapi sepertinya Joy yang paling unggul karena kemunculannya di ‘We Got Married’.”

Mendengar perkataan Seulgi, Joy pun tersipu malu. Melihat reaksi Joy, Seulgi kembali menuturkan, “Lihat, sepertinya ia mencoba menunjukkan sikap menggemaskannya.” Member lain, yaitu Yeri pun kemudian ditanya siapakah member yang ingin ia jadikan kekasih jika ia menjadi pria.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

“Sebenarnya tidak ada. Tapi awalnya aku ingin menyebut nama Joy dan Seulgi. Joy adalah sosok yang membuat pria tak bisa marah padanya, karena ia selalu bertingkah menggemaskan. Sementara Seulgi terlihat imut,” jawab Yeri.

Setuju dengan Yeri, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)