home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Ungkap Foto Junhoe iKON Berada Di Klub Malam Bersama Banyak Wanita

Selasa, 22 Maret 2016 13:00 by tyassss | 15952 hits
Netizen Ungkap Foto Junhoe iKON Berada Di Klub Malam Bersama Banyak Wanita
Image source: yg entertai

DREAMERS.ID - Salah satu member grup iKON, Goo Junhoe saat ini sedang menjadi perbincangan hangat netizen akibat sebuah foto beredar online yang menunjukan dirinya berada disebuah klub malam dan terdapat banyak wanita duduk disekelilingnya.

Dilansir dari Allkpop, gerak gerik Goo Junhoe pergi ke klub tersebut sudah mulai terlihat pada tanggal 5 Maret yang mana saat itu aktris sekaligus model, Clara juga menggelar sebuah acara pesta bertajuk ‘Rose With Clara Party’.


Image source: Allkpop

Ia terlihat berjalan-jalan di dalam klub menggunakan masker penutup hidung berwarna putih dan juga topi lalu bergabung bersama Clara. Dan sekitar tanggal 20 Maret, vokalis iKON ini terlihat kembali mendatangi sebuah klub malam yang juga mengenakan masker berwarna putih dan disekitarnya terdapat banyak wanita.


Image source: Allkpop

Foto ini pun awalnya diunggah seseorang pada situs forum Pann dengan judul ‘Rumor iKON di Klub adalah Benar, Berhenti Mencoba Membelanya’ . Bagi netizen, pergi ke sebuah klub bukanlah sebuah hal yang buruk. Namun dengan adanya banyak wanita, itu dianggap kurang pantas mengingat Junhoe juga masih tergolong seorang idol pendatang baru atau disebut rookie.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Ditambah, kabarnya idol kelahiran 1997 ini juga menunjukan sikap tak menyenangkan dengan menunjukan tatapan yang dingin saat beberapa orang mulai menyadari dan mempertanyakan bahwa dirinya adalah member dari iKON. Alasan itu juga yang akhirnya membuat netizen mengunggah foto-foto kehadiran Junhoe di klub malam.

Sebelumnya, Goo Junhoe juga menjadi perbincangan netizen karena sikap tak menyenangkannya dengan memasang mimik muka tersenyum paksa saat melakukan acara jumpa fans sebelum debut yakni di masa mengikuti program 'Who Is Next?'.

Bagaimana pendapatmu tentang berita ini , Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)