SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Kurang Positif, Ini Alasan Akhir ‘Divergent’ Dibuat Dua Film

Selasa, 22 Maret 2016 12:00 by reinasoebisono | 2338 hits
Respon Kurang Positif, Ini Alasan Akhir ‘Divergent’ Dibuat Dua Film
Image source: Screen Rant

DREAMERS.ID - Rangkaian franchise ‘Divergent’ memang mengejutkan fans dengan memecah akhir film menjadi dua. Pecinta novel karangan Veronica Roth ini memang tidak mengenal jilid keempat karena kisah Tris yang diperankan Shailene Woodley berakhir di buku ketiga, ‘Allegiant’.

Namun Lionsgate memutuskan untuk mengambil tradisi film Hollywood yang membagi dua akhir ceritanya dengan merilis part 2, ‘The Divergent Series: Ascendant’ yang akan tayang tahun 2017. Sayangnya, ‘The Divergent Series: Allegiant’ yang telah tayang di bioskop mendapat respon yang kurang dari penonton.

Beberapa penonton merasa film ketiga ini kurang seru dan terkesan dipaksakan. Terlebih bagi mereka yang paham novelnya, merasa jika cerita Tris dan kawan-kawan sudah selesai di ‘Allegiant’ dan tidak perlu ada film keempat ‘Ascendant’. Benarkah begitu?


Tris (Shailene Woodley, kanan) di 'Allegiant' (Screen Rant)

Ternyata produser Douglas Wick punya alasan tersendiri mengapa akhir cerita harus dibuat 2 film, seperti yang pernah dilakukan oleh The Hunger Games’ ataupun franchise laris Harry Potter’.

Baca juga: Si Ganteng Ansel Elgort Sukses Bawakan 6 Karakter Berikut Ini!

“Film ini tidak kami buat jadi film ‘menyebalkan’ lain yang dihentikan di tengah cerita,” kata Wick melansir ScreenRant. “Jadi kami mau film ini dibagi. Di novelnya, terjadi banyak kisah besar dan ada 2 klimaks.”

Selain itu, Wick juga beralasan jika keputusannya sudah tepat karena akan terasa sesak dan lebih dipaksakan jika semua cerita buku ketiga dijadikan satu film utuh. Apakah kamu setuju dengan sang produser, atau salah satu yang tidak puas dengan aksi Tris, Four dan para sahabat di ‘Allegiant’?

(rei)

  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
  • HOT !
    Salah satu drama paling dinantikan di pertengah tahun ini SBS ‘The Undateables’ akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu (23/5). Drama komedi romantis ini rupanya memulai penayangan dengan sangat baik....
  • HOT !
    Istri dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan bahwa ia telah mantap ingin bercerai dengan suaminya. Sempat bermusuhan karena perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn, kali ini Sarita dan Faisal memutuskan untuk kembali berdamai dan bersahabat, meski pada akhirnya tetap berpisah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)