home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Park Bo Gum, Yoo Yeon Seok dan Seohyun SNSD Juga Jadi Tamu Spesial 'Running Man'!

Selasa, 22 Maret 2016 14:16 by soli | 5976 hits
Selain Park Bo Gum, Yoo Yeon Seok dan Seohyun SNSD Juga Jadi Tamu Spesial 'Running Man'!
Image source: mbcplus

DREAMERS.ID - Telah bocor sebelumnya informasi mengenai Park Bo Gum akan muncul dalam episode 'Running Man' awal Bulan April nanti. Kali ini terungkap lagi selebriti yang akan menambah keseruan program variety akhir pekan SBS ini, yaitu Yoo Yeon Seok dan Seohyun SNSD!

Informasi ini diketahui dari para fans yang saat itu sedang berada di lokasi syuting yang mengambil tempat di Seoul pada Senin (21/3). Menurut staf produksi, para anggota 'Running Man' mempunyai misi yang lagi-lagi harus berhubungan dengan mendapatkan stempel seperti yang dilakukan saat episode spesial di Dubai.

Namun kali ini, stempel baru bisa diperoleh jika mereka bertemu selebriti. Ketiganya pun tak akan menjadi bintang tamu resmi, melainkan hanya muncul sebentar untuk membantu tiga anggota 'Running Man'.

Yoo Yeon Seok, Seohyun, dan Park Bo Gum kabarnya masing-masing akan ditemui oleh HaHa, Yoo Jae Suk, dan Song Ji Hyo. Jika Seohyun sebelumnya pernah tampil bersama anggota SNSD lainnya, maka kedua aktor yang sama-sama pernah bermain dalam serial TV 'Reply' ini belum pernah 'berlari' bersama ketujuh anggota 'Running Man'.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Seohyun pernah menjadi cameo dalam drama yang dibintangi Yoo Yeon Seok, 'Warm and Cozy', tetapi tidak bertemu dalam satu adegan. Sayangnya kali ini pun mereka juga belum bisa dipertemukan dalam satu frame yang sama. Meski demikian, episode 'Running Man' ini dipastikan akan menarik perhatian para pemirsa.

Dreamers juga pasti jadi tak sabar menunggu, kan?^^

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)