home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Hingga Nam Joo Hyuk, Para Selebriti Ternama Hadiri Premier VIP Film ‘Glory Day’

Selasa, 22 Maret 2016 17:12 by citra09 | 4042 hits
EXO Hingga Nam Joo Hyuk, Para Selebriti Ternama Hadiri Premier VIP Film ‘Glory Day’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi film Korea Selatan di tahun ini yang penayangannya sudah dinantikan oleh para penikmat film, yaitu ‘Glory Day’. Jelang penayangan perdananya, film yang dibintangi empat aktor tampan sebagai tokoh utamanya ini pun menggelar premier VIP.

Bertempat di teater CGW Wangsimni, Seoul, film yang dibintangi Suho EXO, Ryu Jun Yeol, Kim Hee Chan, dan Ji Soo ini menggelar premier VIP pada Senin (21/03), yang dihadiri para idola K-Pop hingga aktor ternama, yang kebanyakan merupakan rekan dekat dari para pemainnya.


Image source: BNT International

Beberapa yang terlihat hadir dan menyapa para awak media adalah lima member EXO, yaitu Chanyeol, D.O, Chen, Xiumin, dan Baekhyun yang hadir untuk mendukung Suho, serta hadir juga artis SM Entertainment lainnya, seperti Minho SHINee dan Seohyun SNSD.


Image source: Dreamers.id

Rekan dekat Ji Soo, seperti Nam Joo Hyuk, Eunji & Namjoo A Pink, serta lawan main dalam drama barunya berjudul ‘Page Turner’, yaitu Kim So Hyun juga terlihat hadir. Begitu juga dengan rekan sesama pemain ‘Reply 1988’ , yaitu Lee Dong Hwi juga hadir mendukung Ryu Jun Yeol.


Image source: TV Report

Baca juga: Yuk, Maraton Sederet Film Korea Bertema Persahabatan Ini Bareng Sobat Terbaikmu!

Beberapa selebriti lainnya yang juga memenuhi kursi VIP di antaranya adalah Dara 2NE1, Kim Yoo Jung, Lee Hyun Woo, Gong Seung Yeon dan lainnya. Meski tak muncul di depan media, namun Kim Go Eun terlihat hadir mendukung rekan dekatnya, yaitu Ryu Jun Yeol dan Kim Hee Chan.

Sementara itu, film dengan judul lain ‘One Way Trip’ ini bercerita tentang empat sahabat berusia 20an yang melakukan perjalanan sebelum salah satu di antara mereka mulai wajib militer. Namun sebuah insiden membuat persahabatan mereka harus dihadapkan dengan guncangan. Film ini akan mulai tayang perdana di bioskop Korea pada 24 Maret mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)