SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Langgar Kontrak, Keluarga Kardashians Dituntut 2,3 Triliun!

Selasa, 22 Maret 2016 17:10 by Dits | 1395 hits
Diduga Langgar Kontrak, Keluarga Kardashians Dituntut 2,3 Triliun!
Image source: lady.takung

DREAMERS.ID - Keluarga Kardashian selalu berhasil mencuri perhatian dunia dengan sensasi kehidupan pribadinya. Baru-baru ini bahkan tiga bersaudara Kardashian yakni Kim, Khloe dan Kourtney kembali terlibat masalah yang berujung pada penuntutan sejumlah ganti rugi hingga mencapai 2,3 triliun!

Melansir dari laman Aceshowbiz, dalam dokumen gugatan yang diajukan pada Senin (21/3) lalu di LA mengungkapkan kalau Kim, Khloe dan Kourtney telah bekerja sama dengan Boldface untuk meluncurkan lini kosmetik pada tahun 2012 silam. Lalu perusahaan investasi bernama Hillair Capital Management telah membeli lini kosmetik ‘Kardashians Beauty’ tersebut dan menanam modal sebesar USD 10 juta atau sekitar Rp 131,5 Miliar.

Namun, kakak beradik itu menolak untuk mempromosikan lini kosmetik mereka. Bahkan Khloe, Kim dan Kourtney justru mencari investor baru untuk membeli saham Hillair.

Baca juga: Fans Taylor Swift Banjiri Kim Kardashian dengan 'Tikus'

Gugatan menyimpulkan, "Singkatnya, Kardashians ingin kesepakatan yang lebih baik dan lebih menguntungkan." Oleh sebab itulah, Hillair menuntut bintang ‘Keeping Up with The Kardashians’ sejumlah USD 180 juta atau sekitar Rp 2,3 triliun karena dianggap telah melanggar kontrak, melanggar kewajiban, kebohongan hingga penipuan.

Tak hanya itu saja, Hillair Capital Management juga menuntut agar modal USD10 juta yang telah diberikan uintuk segera dikembalikan. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Kardashian perlihal masalah tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)