home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Langgar Kontrak, Keluarga Kardashians Dituntut 2,3 Triliun!

Selasa, 22 Maret 2016 17:10 by Dits | 1497 hits
Diduga Langgar Kontrak, Keluarga Kardashians Dituntut 2,3 Triliun!
Image source: lady.takung

DREAMERS.ID - Keluarga Kardashian selalu berhasil mencuri perhatian dunia dengan sensasi kehidupan pribadinya. Baru-baru ini bahkan tiga bersaudara Kardashian yakni Kim, Khloe dan Kourtney kembali terlibat masalah yang berujung pada penuntutan sejumlah ganti rugi hingga mencapai 2,3 triliun!

Melansir dari laman Aceshowbiz, dalam dokumen gugatan yang diajukan pada Senin (21/3) lalu di LA mengungkapkan kalau Kim, Khloe dan Kourtney telah bekerja sama dengan Boldface untuk meluncurkan lini kosmetik pada tahun 2012 silam. Lalu perusahaan investasi bernama Hillair Capital Management telah membeli lini kosmetik ‘Kardashians Beauty’ tersebut dan menanam modal sebesar USD 10 juta atau sekitar Rp 131,5 Miliar.

Namun, kakak beradik itu menolak untuk mempromosikan lini kosmetik mereka. Bahkan Khloe, Kim dan Kourtney justru mencari investor baru untuk membeli saham Hillair.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Gugatan menyimpulkan, "Singkatnya, Kardashians ingin kesepakatan yang lebih baik dan lebih menguntungkan." Oleh sebab itulah, Hillair menuntut bintang ‘Keeping Up with The Kardashians’ sejumlah USD 180 juta atau sekitar Rp 2,3 triliun karena dianggap telah melanggar kontrak, melanggar kewajiban, kebohongan hingga penipuan.

Tak hanya itu saja, Hillair Capital Management juga menuntut agar modal USD10 juta yang telah diberikan uintuk segera dikembalikan. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Kardashian perlihal masalah tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)