SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bercerita Tentang Perlawanan Terhadap Jepang, 'Assassianation' akan Tayang di Jepang?

Selasa, 22 Maret 2016 19:14 by soli | 1087 hits
Bercerita Tentang Perlawanan Terhadap Jepang, 'Assassianation' akan Tayang di Jepang?
Image source: Showbox

DREAMERS.ID - Film mega hit Korea tahun 2015, 'Assassination' kemungkinan akan tayang di layar Jepang. Informasi ini dikabarkan oleh media lokal yang bersumber dari pihak resmi distributor film, Showbox, pada Rabu minggu lalu (16/3).

"Ini belum pasti apakah memungkinkan untuk merilis film ('Assassination') di dalam negara (Jepang), tapi kami tengah mendiskusikan kepastian tanggal perilisannya, yang diperkirakan pada Juli mendatang," ujar perwakilan pihak tersebut.

Bulan Juli direncanakan sebagai waktu perilisan karena bulan ini merupakan musim dimana para moviegoers berbondong-bondong memenuhi bioskop yang tentu menjadi suatu peluang besar bagi industri film.

'Assassination' pun telah membuktikannya dengan jumlah penonton mencapai lebih dari 6 juta dalam waktu sepuluh hari sejak perilisannya pada 22 Juli tahun lalu menurut data box office.

Baca juga: D.O EXO Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan 'Macau Internasional Film Festival'!

Para pemain film Korea 'Assassination' ini pun dibintangi para selebriti yang sudah mempunyai nama di Jepang, seperti Jun Ji Hyun juga aktor Lee Jung jae dan Ha Jung Woo. Namun yang menjadi kekhawatiran adalah bagaimana warga Jepang merespon film yang berkisah tentang para pejuang kemerdekaan Korea melawan para penjajah Jepang ini.

Hal ini menarik banyak perhatian warga asing, termasuk US, Cina, dan Singapura, namun kesuksesan film ini di Jepang tidak bisa dipastikan. Menurut Dreamers, bagaimana respon warga Jepang kalau film ini benar ditayangkan di negeri matahari itu?

(sol)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)