SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Ngamuk Ke Paparazzi Saat di Paris, Ini Pembelaan Kendall Jenner

Selasa, 22 Maret 2016 19:00 by Dits | 1813 hits
Dikabarkan Ngamuk Ke Paparazzi Saat di Paris, Ini Pembelaan Kendall Jenner
image source:.justjared.c

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Kendall Jenner sempat dikabarkan mengamuk karena ulah paparazzi. Insiden itu terjadi saat model 20 tahun tersebut menghadiri pekan mode bergengsi Paris Fashion Week bersama sahabatnya, Gigi Hadid. Namun baru-baru ini, Kendall justru membantah kabar tersebut.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, cewek yang dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Harry Styles itu mengungkapkan kalau ia tak mungkin menyerang paparazi meski tindakan mereka (para paparazzi) kadang keterlaluan dan membuatnya merasa tidak nyaman.

"Kalian tahu penyebab kemarahan ku terhadap paparazzi, aku benci mereka tapi aku sama sekali tidak menyerangnya!" tulis Kendall di di website pribadinya. "Aku sangat berkeringat saat menari di klub sepanjang malam dan sebenarnya aku ingin mereka (paparazzi) mengambil momen itu!,”

Ia pun menambahkan, "Tiba-tiba, paparazzi mengambil kamera dan mulai mengambil fotoku tepat di bawah wajahku beberapa senti dari tubuhku," jelasnya. "Aku sangat kesal. Aku hanya minta ruang bernafas dengan menyuruhnya mundur, namun ia tidak menggubrisnya.”

Baca juga: Pakai Gaun Transparan, Kendall Jenner 'PD' Pamer Bagian Dada di Cannes Film Festival!

Kakak Kylie Jenner itu pun merasa kesal dan berusaha untuk meraih kamera dari tangan sang paparazzi. Kemudian terjadilah insiden tarik-tarikan kamera antara mereka. "Pengambilan gambar terlihat pas. Jadi aku tampak seperti sedang meninjunya. Padahal aku tidak menyentuhnya sama sekali. Aku hanya ingin dia minggir dan menjauhkan kameranya dari wajahku," lanjutnya.

Menurut Kendall, pengawalnya terpaksa harus turun tangan dan meminta paparazi untuk menghapus fotonya. "Aku hanya ingin 100 persen foto-foto itu dihapus untuk selamanya karena paparazi bisa bersikap licik," katanya. "Kadang-kadang mereka akan pura-pura menekan tombol ‘Yes’ untuk menghapus foto, padahal yang mereka tekan tombol ‘No’ dan berpikir selebriti tidak akan menyadarinya,” pungkasnya.

Duh.. semoga ngga terjadi lagi ya..

(dits)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)