SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Ngamuk Ke Paparazzi Saat di Paris, Ini Pembelaan Kendall Jenner

Selasa, 22 Maret 2016 19:00 by Dits | 1800 hits
Dikabarkan Ngamuk Ke Paparazzi Saat di Paris, Ini Pembelaan Kendall Jenner
image source:.justjared.c

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Kendall Jenner sempat dikabarkan mengamuk karena ulah paparazzi. Insiden itu terjadi saat model 20 tahun tersebut menghadiri pekan mode bergengsi Paris Fashion Week bersama sahabatnya, Gigi Hadid. Namun baru-baru ini, Kendall justru membantah kabar tersebut.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, cewek yang dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Harry Styles itu mengungkapkan kalau ia tak mungkin menyerang paparazi meski tindakan mereka (para paparazzi) kadang keterlaluan dan membuatnya merasa tidak nyaman.

"Kalian tahu penyebab kemarahan ku terhadap paparazzi, aku benci mereka tapi aku sama sekali tidak menyerangnya!" tulis Kendall di di website pribadinya. "Aku sangat berkeringat saat menari di klub sepanjang malam dan sebenarnya aku ingin mereka (paparazzi) mengambil momen itu!,”

Ia pun menambahkan, "Tiba-tiba, paparazzi mengambil kamera dan mulai mengambil fotoku tepat di bawah wajahku beberapa senti dari tubuhku," jelasnya. "Aku sangat kesal. Aku hanya minta ruang bernafas dengan menyuruhnya mundur, namun ia tidak menggubrisnya.”

Baca juga: Atlet Hingga Selebriti dengan Tarif Termahal di Instagram

Kakak Kylie Jenner itu pun merasa kesal dan berusaha untuk meraih kamera dari tangan sang paparazzi. Kemudian terjadilah insiden tarik-tarikan kamera antara mereka. "Pengambilan gambar terlihat pas. Jadi aku tampak seperti sedang meninjunya. Padahal aku tidak menyentuhnya sama sekali. Aku hanya ingin dia minggir dan menjauhkan kameranya dari wajahku," lanjutnya.

Menurut Kendall, pengawalnya terpaksa harus turun tangan dan meminta paparazi untuk menghapus fotonya. "Aku hanya ingin 100 persen foto-foto itu dihapus untuk selamanya karena paparazi bisa bersikap licik," katanya. "Kadang-kadang mereka akan pura-pura menekan tombol ‘Yes’ untuk menghapus foto, padahal yang mereka tekan tombol ‘No’ dan berpikir selebriti tidak akan menyadarinya,” pungkasnya.

Duh.. semoga ngga terjadi lagi ya..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Selain bakat menyanyi dan menari, modal lain untuk memuluskan karir seorang idola K Pop adalah penampilan. Bukan lagi jadi rahasia jika banyak trainee bahkan penyanyi yang telah debut melakukan operasi plastik untuk membuat penampilannya makin menarik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)