SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeayy! Hyeri Girl's Day Dikonfirmasi akan Jadi Lawan Main Ji Sung di Drama ‘Ddanddara’

Rabu, 23 Maret 2016 11:13 by citra09 | 1546 hits
Yeayy! Hyeri Girl's Day Dikonfirmasi akan Jadi Lawan Main Ji Sung di Drama ‘Ddanddara’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mulai dari Ji Sung hingga Minhyuk CNBLUE, beberapa nama aktor telah dikonfirmasi akan membintangi drama ‘Ddanddara’. Namun, para pemirsa masih dibuat penasaran mengenai siapakah aktris yang akan menjadi pasangan alias lawan main Ji Sung dalam drama produksi SBS tersebut.

Sempat menyebut nama Hyeri Girl’s Day sebagai kandidat utama, kini akhirnya SBS telah mengonfirmasi bahwa aktris sekaligus idola K-Pop yang sukses bersinar lewat drama ‘Reply 1988’ ini telah memutuskan untuk mengambil peran tersebut!

“Hyeri akan berperan sebagai tokoh utama wanita bernama Jang Geu Rin di drama Rabu-Kamis, yaitu ‘Ddanddara’. Ia akan akting bersama Ji Sung,” ungkap perwakilan drama. Meski sempat masuk rumah sakit karena kelelahan, namun Hyeri kini dipastikan mulai pulih dan tengah mempelajari skrip drama barunya tersebut.

Drama dengan nama lain ‘Entertainer’ ini merupakan drama yang bercerita tentang sebuah grup band pendatang baru bernama Ddanddara, yang juga akan memusatkan cerita pada sang CEO bernama Shin Seok Ho (diperankan Ji Sung).

Baca juga: Banyak Adegan Action di 'Two Cops', Jo Jung Suk Tak Pakai Stuntman!

Dalam drama ini, Hyeri yang berperan sebagai Jang Geu Rin digambarkan sebagai sosok gadis berusia 20 tahun dan merupakan kakak wanita dari vokalis band Ddandara.  Para staff pun mengaku yakin bahwa Hyeri akan memberikan energi positif pada karakter Jang Geu Rin.

Setelah Ji Sung, dua idola K-Pop, yaitu L.Joe Teen Top dan Minhyuk CNBLUE juga telah dikonfirmasi akan mengambil peran dalam drama ini, dan akan memerankan tokoh member band tersebut. 

Dengan demikian, ini akan menjadi drama pertama Hyeri setelah sukses berperan sebagai Sung Deok Seon dalam drama terpopuler tvN, 'Reply 1988’. Sementara itu, ‘Ddanddara’ akan tayang pada April mendatang, menggantikan drama SBS yang kini tengah tayang, yaitu ‘Please, Comeback Mister’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)