home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Jackson dan BamBam GOT7 'Ngobrol' dengan Gajah di Thailand!

Rabu, 23 Maret 2016 13:13 by astikarinaap | 2052 hits
Kocaknya Jackson dan BamBam GOT7 'Ngobrol' dengan Gajah di Thailand!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat berada di Thailand untuk syuting ‘Where Is My Friend’s House’, Jackson dan Bambam berkesempatan untuk bermain bersama gajah. Tingkah lucu keduanya pun menarik perhatian saat Jackson yang penakut mencoba dekat dengan hewan besar ini.

Dalam episode JTBC ‘Where Is My Friend’s House’ tanggal 20 Maret lalu, Jackson dan BamBam pergi ke penangkaran gajah. Mereka datang untuk merawat dan memberi makan gajah-gajah Thailand itu.

Saat memandikan gajah sambil berjalan, Jackson terkejut saat melihat melihat gajahnya tiba-tiba berhenti. "Beri saja dia pisang," kata pelatih yang mendampingi. Jackson dengan sigap memberi makanan ke mulut gajah dan berkata dengan bangga, “Kami sudah dekat sekarang.”


Image source: JTBC

Setelah beberapa waktu setelah itu, Jackson mulai berbicara kepada gajah (seolah mereka dekat) membuat semua orang tertawa. “Ambil waktumu, noona (kakak). Pelan-pelan saja noona,” ujarnya.

Baca juga: Hanya 3 Solois K-Pop yang Sukses Debut di Chart Billboard 200 Tahun Ini

Namun nampaknya gajah itu tidak terlalu menghiraukan Jackson. Jackson terus berkata, “Kamu terlalu cepat noona.” BamBam yang melihat temannya kesusahan pun bertanya kepada pelatih gajah apakah mereka mempunyai bahasa sendiri. Pelatih memberi tahu untuk berkata ‘cha cha’. Mereka terkejut gajah benar-benar menjadi pelan saat mereka mengatakan itu.

Lucu ya, Dreamers?^^

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)