SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Coba Genre Musik Baru, Block B Juga Gunakan Cara Unik Promosikan Comebacknya!

Rabu, 23 Maret 2016 12:11 by citra09 | 1343 hits
Selain Coba Genre Musik Baru, Block B Juga Gunakan Cara Unik Promosikan Comebacknya!
Image source: Block B Off

DREAMERS.ID - Memasuki musim semi, para idola K-Pop mulai mengumumkan persiapan comebacknya yang ternyata kebanyakan didominasi para grup idola pria. Block B pun menjadi salah satu grup yang siap menyapa fans April mendatang.

Jelang perilisan mini albumnya pada awal April mendatang, Block B akan terlebih dulu merilis single awal pada 28 Maret. Untuk perilisan kali ini, Block B pun akan meninggalkan gaya enerjik khasnya dan mencoba sebuah genre yang baru bagi mereka.

Berdasarkan pihak agensi, Seven Seasons, Block B akan mencoba sesuatu yang baru dengan membawakan lagu dengan genre neo-soul. Tak hanya genre musiknya saja yang baru, Block B pun menggunakan cara baru dan cukup unik dalam mempromosikan comebacknya kali ini.

Baca juga: Block B Galau Sesalkan Hubungan Masa Lalu di MV Comeback 'Don't Leave'

Pada Selasa (22/03), beberapa foto promosi comeback Block B tersebar di forum online, yang memperlihatkan banyak mobil Mini Coopers berbaris  di sebuah lokasi parkir. Pada body mobil mini tersebut terdapat simbol dan juga tanggal comeback Block B dengan warna-warna colorful yang tentu mencuri perhatian siapapun yang melihatnya.


Image source: Naver

“Memang benar bahwa Block B berpromosi dengan menggunakan mobil Mini Coopers. Tolong nantikan comeback mereka,” ungkap perwakilan Seven Seasons, dikutip Soompi.

(ctr)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)