home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Coba Genre Musik Baru, Block B Juga Gunakan Cara Unik Promosikan Comebacknya!

Rabu, 23 Maret 2016 12:11 by citra09 | 1414 hits
Selain Coba Genre Musik Baru, Block B Juga Gunakan Cara Unik Promosikan Comebacknya!
Image source: Block B Off

DREAMERS.ID - Memasuki musim semi, para idola K-Pop mulai mengumumkan persiapan comebacknya yang ternyata kebanyakan didominasi para grup idola pria. Block B pun menjadi salah satu grup yang siap menyapa fans April mendatang.

Jelang perilisan mini albumnya pada awal April mendatang, Block B akan terlebih dulu merilis single awal pada 28 Maret. Untuk perilisan kali ini, Block B pun akan meninggalkan gaya enerjik khasnya dan mencoba sebuah genre yang baru bagi mereka.

Berdasarkan pihak agensi, Seven Seasons, Block B akan mencoba sesuatu yang baru dengan membawakan lagu dengan genre neo-soul. Tak hanya genre musiknya saja yang baru, Block B pun menggunakan cara baru dan cukup unik dalam mempromosikan comebacknya kali ini.

Baca juga: 3 Anggota Block B Resmi Keluar dari Agensi

Pada Selasa (22/03), beberapa foto promosi comeback Block B tersebar di forum online, yang memperlihatkan banyak mobil Mini Coopers berbaris  di sebuah lokasi parkir. Pada body mobil mini tersebut terdapat simbol dan juga tanggal comeback Block B dengan warna-warna colorful yang tentu mencuri perhatian siapapun yang melihatnya.


Image source: Naver

“Memang benar bahwa Block B berpromosi dengan menggunakan mobil Mini Coopers. Tolong nantikan comeback mereka,” ungkap perwakilan Seven Seasons, dikutip Soompi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)