home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘Six Flying Dragons’ Usai, Yoo Ah In Bersiap Untuk Wajib Militer?

Rabu, 23 Maret 2016 16:00 by tyassss | 2389 hits
Drama ‘Six Flying Dragons’ Usai, Yoo Ah In Bersiap Untuk Wajib Militer?
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Jadi salah satu selebriti Korea yang berada di batas usia untuk menjalani wajib militer, Yoo Ah In rupanya sudah mempersiapkan diri. Kabarnya, sang aktor akan mendaftarkan diri sesaat setelah drama ‘Six Flying Dragons’ yang sedang dibintanginya berakhir.

Hal itu sebelumnya sempat diungkapkan oleh sahabat dari aktris Song Hye Gyo ini di sebuah wawancara beberapa waktu lalu. Dan kini, drama yang diproduksi SBS tersebut tak terasa sudah sampai di episode terakhirnya yang tayang pada tanggal 22 Maret kemarin.

Maka para netizen dan terutama fans kembali teringat akan pernyataan yang sempat dikeluarkan sang aktor dan mempertanyakan tentang waktu keberangkatan Yoo Ah In untuk menjalani tugas negaranya tersebut.

Melihat kehebohan ini, pihak agensi pun angkat bicara dengan mengatakan bahwa belum ada tanggal pasti mengenai kapan aktor kelahiran 1986 itu akan memasuki masa wajib militernya dan mereka pun sedang menunggu informasinya.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

“Saat ini, dia baru saja menyelesaikan syuting ‘Six Flying Dragons’ dan berencana untuk beristirahat setelah bekerja selama 7 bulan tanpa henti sambil menunggu tanggal masuk wamil,” lanjut agensi.

Di sepanjang tahun ini, Yoo Ah In memang sedang berada di puncak kesuksesan lewat beberapa proyek layar lebar dan juga drama. Jadi, memang sudah waktunya ia meluangkan waktu untuk beristirahat dan salah satunya memenuhi tugas negara.

Sudah siap ditinggal wamil oppa Yoo Ah In, Dreamers?

(tys) 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)