home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Antusias dengan 'AADC 2', Ini Ungkapan Perasaan Titi Kamal dan Dian Sastro

Rabu, 23 Maret 2016 15:33 by Dits | 2192 hits
Fans Antusias dengan 'AADC 2', Ini Ungkapan Perasaan Titi Kamal dan Dian Sastro
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Para pecinta film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’ sangat antusias menantikan sekuel film tersebut. Mereka sudah tak sabar ingin menyaksikan kelanjutan kisah asmara antara Rangga dan Cinta. Akhirnya setelah 14 tahun berlalu film besutan Riri Reza dan Mira Lesmana itu pun siap dirilis tahun ini.

Dilansir dari laman KapanLagi, dua pemeran utama yakni Dian Sastro dan Titi Kamal mengungkapkan rasa bahagianya ketika mereka mengetahui begitu banyak orang yang menantikan film mereka.

"Yang pasti senang lah, maksudnya mereka kayak masih menunggu dan itu sangat bagus banget untuk AADC 2 ini. Kayak misalkan gua upload foto genk Cinta atau apa lagi ngapain, tiba-tiba mereka (fans) collage sama persis kayak kita, yang ini Maura, Cinta. Ya senang aja mereka masih high ekspektasi sama AADC 2. Tapi di balik itu kita mau bikin sebagus mungkin, setulus mungkin lagi sama seperti AADC yang pertama. Jadi ya balik lagi ke mereka gimana hasilnya. Senang sama antusias mereka terhadap kita," jelas Titi Kamal.

Dian Sastrowardoyo pun turut mengungkapkan perasaannya, ia juga setuju dengan apa yang diungkapkan Titi barusan. Pasalnya, mereka hanya menjalankan proses film ini dengan tulus tanpa berekspektasi yang lebih.

"Gue senang banget kata-kata Titi yang tulus, itu kata bagus banget dan gue ngerasa kita semua ngejalanin kerjaan udah tulus lah. Cuma fakta bahwa orang masih ekspektasi dan menyambut kita lagi kayak tahun 2014 itu kita bikin iklan. Sebelum iklan itu gue juga sempat main film 7/24 dan orang kayaknya masih positif gitu, itu senang banget sih. Dan kita udah ibu-ibu ya nek, udah berkeluarga, ya udah lah ngerjain-ngerjain aja, cuma tulus aja bahasanya. Jadi nggak harus menjadi nomor satu itu udah nggak bisa gitu lagi. Tetap prioritas utama keluarga," tambah Dian Sastro.

Baca juga: Dianggap Terlalu Cepat Rilis Via Streaming Gadget, ‘AADC2’ Tuai Pro-Kontra?

Lebih lanjut, istri Christian Sugiono ini menjelaskan kalau seluruh orang yang terlibat dalam proses pembuatan film AADC 2 ini sudah melakukan yang terbaik semampu yang mereka bisa. Menurutnya, sesuatu yang dilakukan dengan positif tentu akan kembali dengan hasil yang sama.

"Cuma apapun kita berusaha sebaik mungkin dan semuanya tergantung dengan penonton seperti apa, yang senangnya energinya positif semua gitu loh. Kayak teman-teman ayo bikin sesuatu yang benar-benar wow dan mudah-mudahan nanti (hasilnya AADC 2) wow juga," lanjut Titi.

Seperti diketahui, selain Dian Sastro dan Titi Kamal sejumlah nama selebriti lainnya juga menghiasi film tersebut seperti Nicholas Saputra, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara. Film ini juga diperkuat oleh akting Ario Bayu, Christian Sugiono, model senior Sarita Thalib dan bintang muda Dimi Cindyastira. Rencananya film ini akan tayang di bioskop tanggal 28 April mendatang.

Jadi ngga sabar ya lihat kisah Rangga dan Cinta.. ^^

(dits/KapanLagi)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)