SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ambil Jalur Hukum, FNC Entertainment Laporkan Lebih 30 Netizen Penyebar Rumor Palsu!

Rabu, 23 Maret 2016 19:00 by tyassss | 1970 hits
Ambil Jalur Hukum, FNC Entertainment Laporkan Lebih 30 Netizen Penyebar Rumor Palsu!
Image source: FNC Enterta

DREAMERS.ID - Setelah JYP Entertainment yang menempuh jalur hukum untuk memberantas para pembuat rumor palsu terkait Yubin Wonder Girls, kini giliran FNC Entertainment yang menggunakan cara yang sama untuk menindak lanjuti berbagai rumor miring terhadap para artisnya.

Dilansir Soompi, FNC menyatakan bahwa sebelumnya mereka sudah sempat memperingatkan akan menindak tegas segala berita tak berdasar, komentar miring yang ditujukan personal kepada para artis mereka pada 12 januari lalu melalui situs resminya.

Namun ternyata, peringatan tersebut tidak dihiraukan dan sebagian netizen tetap melakukan hal yang membuat artis yang bersangkutan mengalami kerugian secara psikologis bahkan juga sampai ke pihak keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Maka pada Selasa (23/3), agensi yang menaungi FT Island, CNBLUE, dan juga AOA ini mengajukan pengaduannya ke kantor polisi di daerah Gangnam terkait perilaku yang tidak sesuai dengan ‘UU Promosi dan Penggunaan Jaringan Informasi dan Komunikasi, Perlindungan Informasi dan Tindak Pidana’ itu.

Baca juga: Hongki FT Island Larang Fans Anggap Dirinya Sebagai Pacar

Tak main-main, di pengaduan tersebut FNC mencatat lebih dari 30 orang netizen yang dianggap sudah ‘mengganggu’ para artis yang dinaunginya tersebut. Kini, agensi yang dimiliki oleh Han Seong Ho semakin memperkuat perlindungan di dunia maya terutama dalam pengumpulan data netizen yang masih terus menyebarkan rumor berbahaya setelah pengajuan hukum pertamanya ini.

Sementara, beberapa artis yang juga dinaungi oleh FNC Entertainment diantaranya adalah Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Lee Guk Joo, Jung Hyung Don dan N.Flying. Semoga langkah hukum ini memang jalan yang terbaik ya untuk melindungi para artis..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)