SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagai Benda Bersejarah, Para Siswa Antri Demi Lihat Meja Belajar Bertandatangan Tzuyu TWICE!

Kamis, 24 Maret 2016 10:08 by citra09 | 1864 hits
Bagai Benda Bersejarah, Para Siswa Antri Demi Lihat Meja Belajar Bertandatangan Tzuyu TWICE!
Image source: SSTV

DREAMERS.ID - Berkarir sebagai member dari girl group TWICE, Tzuyu ternyata tetap mementingkan pendidikannya. Oleh karena itu, member asal Taiwan ini pun berencana akan melanjutkan pendidikan sekolah menengah atas atau SMA-nya di Korea Selatan.

Beberapa waktu lalu, Tzuyu menyempatkan diri kembali ke Taiwan untuk mengikuti ujian kelulusan dari sekolah menengah pertama atau SMP agar bisa melanjutkan pendidikan SMA-nya di Korea. Karena kecerdasannya, pihak sekolah pun mengungkapkan bahwa Tzuyu berhasil menyelesaikan ujiannya dengan baik.

Tak hanya sekedar menjalani ujian, Tzuyu juga meninggalkan kenang-kenangan yang ternyata dijadikan sebuah ‘harta nasional’ bagi pihak sekolah. Member termuda TWICE ini diketahui telah menandatangani sebuah meja belajar milik sekolah dan menulis sebuah memo.


Image source: Soompi

“Ini adalah Tzuyu TWICE. Sekolah Shuanhua, fighting!” tulis Tzuyu di atas meja tersebut sambil membubuhkan tandatangannya. Meja tersebut pun kini dipamerkan di lobi sekolah dan diberi pita pembatas bewarna merah, seakan-akan meja tersebut adalah artefak berharga sebuah museum.


Image source: China Times

Baca juga: Member TWICE dan 2PM Ini Beberkan Perlakuan Sangat Berbeda yang Didapat dari Bos JYP!

Alhasil, para siswa pun terlihat mengantri demi bisa melihat langsung meja bertandatangan Tzuyu tersebut seperti akan masuk ke dalam sebuah museum nasional. Terkait meja tersebut, pihak sekolah mengklarifikasi bahwa itu adalah meja yang khusus dibawa untuk ujian Tzuyu, sehingga tak akan memberikan dampak negatif bagi kegiatan belajar siswa jika meja tersebut ditandatangani.

Dengan demikian, setelah mendapatkan sertifikat sekolah menengah pertama, maka Tzuyu pun akan bisa melanjutkan pendidikan SMAnya, bahkan hingga ke perguruan tinggi di Korea. Sementara itu, setelah menyelesaikan ujiannya beberapa waktu lalu, Tzuyu kini masih berada di Taiwan bersama kedua orangtuanya, sebelum akhirnya kembali ke Korea.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Drama terbaru KBS ‘Black Knight’ yang dinantikan oleh penikmat drama Korea akhirnya mulai tayang, sejak 6 Desember 2017.  Terdapat empat karakter utama dalam drama ini, yaitu Moon Soo Ho (Kim Rae Won), Jung Hae Ra (Shin Se Kyung), Sharon (Seo Ji Hye), dan Jang Baek Hee (Jang Mi Hee)....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)