home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selalu Katakan Hal Buruk Tentang 1D, Harry Styles Kesal dengan Zayn Malik!

Kamis, 24 Maret 2016 11:15 by Dits | 1837 hits
Selalu Katakan Hal Buruk Tentang 1D, Harry Styles Kesal dengan Zayn Malik!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasca hengkang dari One Direction, Zayn Malik langsung menggarap proyek album solonya. Cowok 23 tahun itu pun merilis album ‘Mind of Mine’ dan single 'Pillow Talk' yang sukses merajai chart musik. Namun kesuksesan Zayn ternyata tak disertai dukungan dari rekan band terdahulunya. Pasalnya dalam beberapa wawancara Zayn selalu menjelekan One Direction sehingga membuat kesal Harry Styles.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Harry merasa kesal saat mengetahui kalau pacar Gigi Hadid itu selalu mengatakan hal-hal buruk tentang One Direction saat ia masih menjadi salah satu anggotanya. Selain itu ia juga marah karena karena Zayn seperti orang yang tidak tau terima kasih.

"Harry sangat marah pada Zayn. Dia tidak mengerti mengapa Zayn seolah tak bersyukur pada band yang telah membesarkan karirnya," kata seorang sumber kepada HollywoodLife.com.

Sumber itu melanjutkan dengan mengatakan kalau Harry hanya ingin Zayn tutup mulut dan berhenti mengeluh tentang hal itu. "Zayn berpikir seolah semua wawancara yang ia lakukan adalah untuk membuatnya tampak lebih keren dari anggota lainnya di 1D.”

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Seperti diketahui, kemarahan Harry mencuat tak lama setelah Zayn diwawancara dengan majalah Complex Magazine. Dalam wawancara tersebut, Zayn mengaku bahwa dia tidak diizinkan untuk mewarnai rambutnya dan memelihara jenggot ketika ia berada di band karena bisa membuatnya tampak lebih tua dari anggota lain dari kelompok.

Namun, hal tersebut dibantah oleh Harry yang mengatakan kalau tidak ada batasan-batasan yang disebutkan Zayn. Kekasih Kendall Jenner tersebut bahkan tidak pernah mendengar Zayn mengeluh tentang keinginanannya berjenggot saat masih menjadi anggota One Direction.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)