SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selalu Katakan Hal Buruk Tentang 1D, Harry Styles Kesal dengan Zayn Malik!

Kamis, 24 Maret 2016 11:15 by Dits | 1470 hits
Selalu Katakan Hal Buruk Tentang 1D, Harry Styles Kesal dengan Zayn Malik!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasca hengkang dari One Direction, Zayn Malik langsung menggarap proyek album solonya. Cowok 23 tahun itu pun merilis album ‘Mind of Mine’ dan single 'Pillow Talk' yang sukses merajai chart musik. Namun kesuksesan Zayn ternyata tak disertai dukungan dari rekan band terdahulunya. Pasalnya dalam beberapa wawancara Zayn selalu menjelekan One Direction sehingga membuat kesal Harry Styles.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Harry merasa kesal saat mengetahui kalau pacar Gigi Hadid itu selalu mengatakan hal-hal buruk tentang One Direction saat ia masih menjadi salah satu anggotanya. Selain itu ia juga marah karena karena Zayn seperti orang yang tidak tau terima kasih.

"Harry sangat marah pada Zayn. Dia tidak mengerti mengapa Zayn seolah tak bersyukur pada band yang telah membesarkan karirnya," kata seorang sumber kepada HollywoodLife.com.

Sumber itu melanjutkan dengan mengatakan kalau Harry hanya ingin Zayn tutup mulut dan berhenti mengeluh tentang hal itu. "Zayn berpikir seolah semua wawancara yang ia lakukan adalah untuk membuatnya tampak lebih keren dari anggota lainnya di 1D.”

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

Seperti diketahui, kemarahan Harry mencuat tak lama setelah Zayn diwawancara dengan majalah Complex Magazine. Dalam wawancara tersebut, Zayn mengaku bahwa dia tidak diizinkan untuk mewarnai rambutnya dan memelihara jenggot ketika ia berada di band karena bisa membuatnya tampak lebih tua dari anggota lain dari kelompok.

Namun, hal tersebut dibantah oleh Harry yang mengatakan kalau tidak ada batasan-batasan yang disebutkan Zayn. Kekasih Kendall Jenner tersebut bahkan tidak pernah mendengar Zayn mengeluh tentang keinginanannya berjenggot saat masih menjadi anggota One Direction.

(dits)

  • HOT !
    Seperti yang dikabarkan sebelumnya, boy group Wanna One akhirnya berani ‘buka bukaan’ soal isi kulkasnya di episode terbaru ‘Please Take Care of My Refrigerator’. Ternyata, penampakan dari kulkas di dorm boy group tersebut sukses mengejutkan para koki di acara tersebut....
  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
  • HOT !
    Royal Wedding telah resmi dilaksanakan pada 19 Mei lalu. Pemain serial 'Suits', Meghan Markle pun sah menjadi anggota Kerajaan Inggris dengan menikahi Pangeran Harry. Lalu, selayaknya pernikahan pada umumnya, pasti ada foto resmi kedua pengantin bersama keluarga besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)