home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemas, Louis Tomilson Beri Kecupan Hangat untuk Sang Anak

Kamis, 24 Maret 2016 14:00 by Dits | 1727 hits
Gemas, Louis Tomilson Beri Kecupan Hangat untuk Sang Anak
image source: Image sourc

DREAMERS.ID - Louis Tomlinson sedang menikmati masa-masa menjadi seorang ayah semenjak dikaruniai anak laki-laki bernama Freddie Reign Tomlinson. Ia pun selalu memamerkan momen bahagia saat menghabiskan waktu bersama sang buah hati lewat media sosial. Belum lama ini, Louis kembali menunjukkan rasa sayangnya kepada Freddie.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, pria 24 tahun itu terlihat memberi kecupan hangat kepada Freddie yang kini genap berusia dua bulan. Momen bahagia tersebut diambil sebelum Louis memandikan sang buah hati. Nampaknya, ia ingin membuktikan pada masyarakat meski umurnya terbilang masih muda, namun ia bisa berperan sebagai seorang ayah yang bertanggung jawab pada anaknya.  

Ibu Louis, Johannah Deakin yang berbagi momen bahagia tersebut lewat akun Facebook pribadinya. Dalam foto bernuansa hitam putih terlihat penyanyi asal Inggris itu nempak mencium sambil memeluk Freddie yang saat itu mengenakan baju lengan panjang berbahan elastis.


image source: facebook.com/LouTomlinsonPage

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Seperti diketahui, Freddie adalah anak hasil hubungan Louis dan Briana yang lahir pada Januari lalu. Meskipun tidak lagi bersama, namun keduanya tetap saling memberi dukungan satu sama lain dalam hal pengasuhan bayi. Brianna bahkan meminta Louis untuk menafkahi anaknya sebesar USD 600.000 setahun atau sekitar Rp 8 miliar dan kabarnya ia menyetujuinya.

Mantan pasangan yang berpisah pada musim panas tahun lalu ini pun memutuskan tinggal di Amerika dalam waktu yang lama demi meningkatkan hubungan orang tua bagi Freddie. Louis sendiri dilaporkan telah menyewa sebuah rumah dengan tiga kamar di Calabasas untuk Briana dan anak mereka. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)