home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya, WINNER Asyik Bermain Bersama Anak-anak Kecil di Balik Layar ‘Half-Moon Friends’!

Kamis, 24 Maret 2016 16:16 by citra09 | 2989 hits
Gemasnya, WINNER Asyik Bermain Bersama Anak-anak Kecil di Balik Layar ‘Half-Moon Friends’!
Image source: Instagram/b

DREAMERS.ID - Menunda segala kegiatan promosi comebacknya, WINNER akan fokus untuk menjalani syuting variety show barunya yang berjudul ‘Half-Moon Friends’ selama lima minggu berturut-turut. Memiliki konsep mengasuh anak-anak kecil, banyak fans yang mulai menantikan penayangan program tersebut.

Jelang penayangannya pada 23 April mendatang, program yang tayang di stasiun televisi JTBC ini pun menambah antusiasme fans dengan mengungkap beberapa foto di balik layar, yang memperlihatkan kelima member WINNER tengah bermain bersama anak-anak kecil nan menggemaskan!


Image source: Instagram/bandalland

Dalam foto yang dirilis oleh JTBC, kelima member WINNER, yaitu Seungyoon, Mino, Seunghoon, Jinwoo, dan Taehyun terlihat akrab dan menghabiskan waktu ceria bersama anak-anak kecil. Bersamaan dengan perilisan foto di balik layar, program tersebut juga mengungkap nama panggilan bagi masing-masing member WINNER.

Kang Seungyoon diberi nama panggilan ‘Guru Yoonie’, Nam Taehyun sebagai ‘Guru Monster’, Kim Jinwoo sebagai ‘Guru Juju’, Lee Seunghoon sebagai ‘Guru Topi’ atau ‘Teacher Hat’, dan Song Mino sebagai ‘Guru Permen’ atau ‘Teacher Candy’.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Nama-nama panggilang untuk masing-masing member WINNER pun membuat fans semakin penasaran dengan bagaimana program ini akan berjalan. Sementara itu, variety show dengan nama lain  Bandalland'  ini merupakan variety show yang akan memperlihatkan kelima member WINNER berinteraksi dengan anak-anak berusia 4 sampai 7 tahun.

Variety show kerja sama antara YG Entertainment dan JTBC ini bertujuan untuk menunjukkan persahabatan antara seorang idola dengan anak-anak yang sering merasa kesepian karena kesibukan orang tuanya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....
  • HOT !
    Menurut laporan yang diajukan oleh petugas dari Kantor Polisi Namyangju pada 12 April KST, penyanyi Park Bo Ram (30) berada di acara minum minum pribadi bersama 2 teman lainnya pada malam kematiannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)