SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut di Formula 1, Ryan d Masiv Anggap Rio Haryanto Pahlawan Indonesia

Kamis, 24 Maret 2016 15:22 by Dits | 1419 hits
Debut di Formula 1, Ryan d Masiv Anggap Rio Haryanto Pahlawan Indonesia
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Debut Rio Haryanto di ajang Formula 1 Grand Prix Australia yang digelar di Melbourne, Minggu (20/3) lalu membuat banyak orang kagum dengan kemampuan pebalap asal solo tersebut. Meski sempat gagal finis karena masalah mobil, namun dukungan dari masyarakat Indonesia terus mengalir untuk cowok 23 tahun tersebut termasuk dari salah satu musisi Indonesia, Ryan d Masiv.

Ryan mengakui kalau terpilihnya Rio berlaga di ajang F1 merupakan sebuah prestasi. Pelantun ‘Jangan Menyerah’ ini bahkan menyebut Rio sebagai pahlawan Indonesia. "Rio Haryanto pahlawan juga sih sebenarnya karena F1 gitu kan. Berapa juta pembalap yang ingin main di sana. Indonesia salah satunya dan ini sebuah prestasi," ucap Ryan d Masiv di Kembang Goela, Jakarta Pusat seperti yang dilansir dari laman Kapanlagi.

Memang tak mudah untuk bisa terpilih melaju diajang F1, butuh perjuangan lebih untuk bisa berlaga di ajang bergengsi tersebut. Tak hanya mental dan skil namun dibutuhkan prestasi dari track record sebelumnya serta dukungan dana besar. Bagi Ryan aksi Rio di F1 sudah seharunya diapresiasi.

"Memang start-nya kemarin gagal. Tapi buat kita sih sukses kan harus gagal dulu. Jadi ini jangan sampai jadi hal yang dibully. Harus support terus. Indonesia lagi bagus nih. Lagi banyak banget yang ke luar (negeri). Di dunia lagi diomongin. Joey Alexander di musik, terus F1. Merinding," ujarnya.

Keikutsertaan Rio di ajang F1 memang membawa pengaruh cukup besar kepada masyarakat di Indonesia. Banyak yang mendadak mengikuti perkembangan Rio dalam dunia balapan tersebut, termasuk Ryan d Masiv yang tak malu mengakui hal tersebut.

"Aku nggak terlalu suka F1 tadinya, pas tau ada orang Indonesia, jadi nonton juga. Karena akhirnya bangga. Nonton kemarin. Harapannya sih disupport terus walaupun kemarin gagal. Karena siapa tahu bisa jadi tiga besar kan lumayan. Jadi pembalap F1 udah keren banget sih. Orang-orang pilihan masuk ke situ," tuturnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)